Hari Adhyaksa ke 62, Kajari Support Kota Mojokerto  Raih Prestasi

INDONESIAONLINE- Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menghadiri tasyakuran Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 yang digelar Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Mojokerto.

Dalam kesempatan ini, ia berharap sinergitas dan kolaborasi yang telah terjalin antara Pemerintah Kota (Pemkot) dengan Kejari Kota Mojokerto selama ini dapat terus dipertahankan.

“Kami menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Bapak Kajari beserta para jajaran yang telah banyak sekali membantu pemerintah bersinergi dan berkolaborasi salah satunya dalam penyelamatan aset,” ujar Ning Ita sapaan akrab Wali kota.

Lebih lanjut diharapkan, Kejari Kota Mojokerto dapat mendukung capaian output bagi kemajuan Kota Mojokerto.

“Tema kepastian hukum humanis menuju pemulihan ekonomi ini, selaras dengan titik tuju Negara Indonesia yang saat ini fokus dengan pemulihan ekonomi,” lanjutnya.

Dalam kesempatan ini Ning Ita turut mengajak seluruh elemen yang ada untuk turut berkontribusi guna kembali memulihkan perekonomian dan mensejahterakan warga Kota Mojokerto.

Pada kegiatan ini Ning Ita berkesempatan untuk melangsungkan potong tumpeng bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Mojokerto Hadiman, SH.,MH sebagai wujud rasa syukur Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-62 tersebut.

Sementara Kajari Kota Mojokerto Hadiman menuturkan, Kejari Kota Mojokerto akan selalu siap bersinergi, mendampingi Pemerintah kota untuk mencapai output yang terbaik, khususnya dalam bidang hukum.

“Kami siap mendampingi apapun yg terbaik untuk pemkot Mojokerto khususnya dalam hal hukum baik berupa pendampingan dan lain sebagainya, yang  penting sinergitas tetap berjalan, bagaimana Kota Mojokerto bisa meraih prestasi,” tandasnya. 

You May Also Like

Gelar Lomba Kreasi Memasak, Cara Kreatif Koperasi Srikandi Sejahtera Angkat Telur Blitar

INDONESIAONLINE – Koperasi Srikandi Blitar Sejahtera menyelenggarakan lomba memasak olahan telur di…

Bupati Kediri Minta Pendidikan Pramuka Sebagai Ekstrakurikuler Wajib

INDONESIAONLINE  – Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana meminta pendidikan pramuka dijadikan sebagai…