Nantikan Keseruan Launching New Honda ADV 160 di Matos Malang

INDONESIAONLINE – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersiap melaunching New Honda ADV 160 dalam gelaran Regional Public Launching yang digelar secara hybrid lewat media sosial @mpmhondajatim, Sabtu (23/7/2022).

Acara Launching akan semakin meriah dengan beragam aktivitas menarik seperti talkshow komunitas Honda dan KOL, performance akustik Band dan pasti nya bertabur doorprize dan promo menarik selama live serta bedah teknologi New Honda ADV 160 yang disampaikan oleh Technical Service Divison MPM Honda Jatim.

Gelaran launching ini diawali dengan memajang New Honda ADV160, skuter matik besar penjelajah terbaik untuk eksplorasi sehari hari mulai tanggal 18 – 24 Juli 2022 di Malang Town Square. Berbagai penawaran menarik diberikan selama acara berlangsung yakni potongan tenor angsuran hingga 5x dan subsidi uang muka hingga Rp. 2 Juta. Dan puncaknya, pada Minggu (24/07) launching di Malang akan dimeriahkan oleh penampilan DJ, Akustik Band, talkshow influencer dan juga komunitas Honda.

Foto: (Dok. MPM Honda Jatim)

“Konsumen yang tidak bisa hadir di pameran, dapat mengikuti gelaran launching secara online yang disuguhkan sevara atraktif dan menarik selama peluncuran New Honda ADV 160. New Honda ADV160 memberikan pengalaman berkendara terbaru dengan tampilan tangguh & kokoh dan fitur berteknologi tinggi yang semakin membanggakan“ kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Bagi masyarakat yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara dengan New Honda ADV 160, MPPM Honda Jatim juga menggelar Riding Experience New Honda ADV 160 pada tanggal 31 Juli 2022 di Lapangan Rampal Malang.

Gelaran launching All New Honda ADV 160 juga digelar di Plaza Surabaya mulai tanggal 18 – 25 Juli 2022. Dan beberapa kota lainnya seperti Alun–alun Caruban (15-24 Juli 2022) dan Lawu Plaza Madiun (18 Juli – 19 Agustus 2022).

Selama kegiatan berlangsung, seluruh petugas menerapkan protokol kesehatan yang berlaku dan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah. Kesehatan personel yang berada di booth juga menjadi salah satu titik sentral penerapan protokol kesehatan yang ketat. 

New Honda ADV160 mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih. Hal ini menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari.

New Honda ADV160 dipasarkan dengan dua tipe, ABS dan CBS dengan total 6 varian warna. Tipe ABS dipasarkan Rp 39.881.500 (On The Road Malang), tersedia dalam tiga warna, yakni Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White. Pada tipe ini, emblem di samping bodi semakin manis dengan laburan warna Burn Titanium, begitu pula dengan pelek dan handle bar. Sementara itu tipe CBS yang dipasarkan seharga Rp 36.481.000 (On The Road Malang), mendapat tiga pilihan warna, yakni Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White.

You May Also Like

Sukses Gelar Kejurda Robotik, Kabupaten Blitar Dapat Pujian dari Pemprov Jatim

    INDONESIAONLINE-Revolusi Industri 4.0 direspon dengan inovasi dan kreatifitas oleh Kabupaten…

Bupati Blitar Launching Pasar Lelang Cabai di Kecamatan Wonodadi

INDONESIAONLINE-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar meluncurkan pasar lelang cabai di Desa Kolomayan, Kecamatan…