Tim Basket Bharawangi Tantang Surya Jajag BC di Semifinal Kapolresta Banyuwangi Cup 2022

INDONESIAONLINE – Kejuaraan Bola Basket Kapolresta Banyuwangi Cup 2022 yang digelar dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 di GOR Basket Sahabat Banyuwangi akan segera memasuki babak final.

Ketua Panitia Pelaksana, Imanudin Husnuzan mengatakan dalam pertandingan semifinal pertama yang digelar pada pukul 18.30 akan berhadapan Surya Jajag Basketball Club (Juara Pool A) dengan Bharawangi Polresta Banyuwangi (Runner Up Pool B).

Selanjutnya pada semi final kedua,  Tip Off yang dijadwalkan pada pukul 20.00 akan bertanding tim basket BBM CLS Surabaya lawan Gasebo Basketball Club asal Kabupaten Jember.

“Masyarakat yang ingin mendukung kelancaran dan kesuksesan Kapolresta Banyuwangi Cup Tahun 2022 serta ingin menyaksikan aksi mantan pemain nasional Indonesia maupun mereka tampil dalam IBL, silahkan datang langsung ke GOR Sahabat, karena panitia tidak memungut tiket masuk alias gratis,” jelas Iman pada Jumat (22/07/2022) malam.

Sebelumnya diberitakan Kejuaraan Bola Basket Kapolresta Banyuwangi Cup 2022 yang merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke-76 resmi dibuka dengan Tip Off oleh Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa di GOR Basket Sahabat Banyuwangi pada Senin (18/07/2022).

Menurut Kombes Pol Deddy, kejuaraan yang digelar merupakan salah satu wadah untuk menjaring bibit muda potensial bola basket itu digelar oleh Polresta Banyuwangi pada 18 – 24 Juli 2022 mulai pukul 15.00 – selesai.

“Selain mencari bibit-bibit unggul, ajang ini untuk menjalin silaturahmi serta sarana komunikasi antara kepolisian dan masyarakat,” jelas Kapolresta Banyuwangi saat membuka kejuaraan basket tersebut.

Kombes Pol Deddy menuturkan dengan wadah itu anak muda Banyuwangi memiliki impian yang harus terus diraih, utamanya pada bakat yang dimiliki masing-masing.

“Ke depan ajang ini lebih digalakkan lagi, sehingga anak muda mampu untuk membuat suatu harapan kedepannya, memancing mereka untuk termotivasi, berkompetisi demi prestasi,” imbuhnya.

Perwira Polisi asal Sulawesi itu juga mengajak semua pihak bersama-sama menjaga ketentraman dan keamanan Banyuwangi. Saling mengisi sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing mulai aparat sampai dengan warga masyarakat.

“Ini bagian sarana komunikasi kita, ajang ini kita buat semata-mata untuk silaturahmi. Apa yang harus dilakukan masing-masing, sehingga terwujud keamanan yang kondusif, masyarakat semakin produktif,” pungkasnya.

You May Also Like

Masuk Liga 3 Nasional, NZR Sumbersari Jajal Kekuatan Persebaya

NZR Sumbersari saat akan menjalani laga ujicoba menghadapi Persebaya Surabaya (foto: NZR…

Sempat Tidak Diunggulkan, Cabor Kempo Jember Sumbang 1 Medali Emas

INDONESIAONLINE – Cabang Olah Raga (Cabor) Kempo kontingen Kabupaten Jember berhasil menyumbang…