Wabup Rahmat Apresiasi Perjuangan dan Prestasi Atlet Kabupaten Blitar di Ajang Porprov Jatim VII 2022

INDONESIAONLINE – Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso menerima kunjungan pengurus KONI Kabupaten Blitar. Dalam agenda ini KONI Kabupaten Blitar melaporkan hasil Porprov Jawa Timur yang baru saja selesai dilaksanakan.

Dalam klasemen akhir Porprov Jatim VII 2022, Kabupaten Blitar menempati peringkat kesebelas dengan raihan 20 medali emas, 16 medali perak dan 27 medali perunggu. Ketua KONI Kabupaten Blitar, Tony Andreas dalam kesempatan ini menyampaikan para atlet Kabupaten Blitar telah berusaha tampil maksimal pada Porprov Jatim VII 2022.

“Para atlet kita sudah berusaha tampil maksimal. Di klasemen akhir Kabupaten Blitar menempati peringkat kesebelas dengan total raihan 139 medali. Rinciannya 20 medali emas, 16 medali perak dan 27 medali perunggu, totalnya secara keseluruhan 139 medali,” kata Tony.

Dalam acara ngobrol asyik ini, Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso memberikan apresiasi kepada KONI dan para atlet Kabupaten Blitar. Orang nomor dua di Kabupaten Blitar menilai para atlet sudah berjuang maksimal. Diapun mengaku bangga dengan prestasi yang diraih para atlet.

“Saya mengucapkan terima kasih telah berjuang membawa nama harum Kabupaten Blitar.Pesan saya tetap semangat dan teruslah berjuang dalam event-event olahraga selanjutnya,” kata Rahmat.

Dalam kesempatan ini Rahmat juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak serta masyarakat Kabupaten Blitar yang tak henti-hentinya memberikan doa dan dukungan kepada para atlet yang berlaga dalam ajang Porprov Jatim VII 2022.

Lebih dalam Rahmat menyampaikan, capaian prestasi olahraga harus terus dikembangkan. Sehingga Kabupaten Blitar bisa bersaing dengan kabupaten/kota lainnya di Jatim dan mampu lebih banyak mendulang medali di kejuaraan olahraga.

“Saya, Ibu Bupati dan masyarakat Kabupaten Blitar berdoa yang terbaik untuk atlet-atlet kita. Sekali lagi, mereka telah membawa harum nama Kabupaten Blitar. Semoga ke depan prestasi olahraga kita semakin baik dan Kabupaten Blitar melahirkan atlet-atlet profesional yang membawa harum nama Kabupaten Blitar dan Indonesia di dunia internasional melalui cabang olahraga,” pungkasnya.(Adv/ Kmf)

You May Also Like

Gelar Lomba Kreasi Memasak, Cara Kreatif Koperasi Srikandi Sejahtera Angkat Telur Blitar

INDONESIAONLINE – Koperasi Srikandi Blitar Sejahtera menyelenggarakan lomba memasak olahan telur di…

Bupati Kediri Minta Pendidikan Pramuka Sebagai Ekstrakurikuler Wajib

INDONESIAONLINE  – Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana meminta pendidikan pramuka dijadikan sebagai…