Megah dan Menjulang Tinggi, Inilah Bentuk Mall dan Hotel Mewah yang Akan Dibangun di Tulungagung

INDONESIAONLINE – Rencana pembangunan mall mewah dan hotel di barat Gedung Olah Raga (GOR) Lembu Peteng, bukan isapan jempol. Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Santoso saat dikonfirmasi kembali terkait hal itu mengatakan, pembangunan mall dan hotel mewah masih terus dilakukan kajian.

“Terus dikaji, menuju positif (realisasinya),” kata Santoso, Sabtu (24/7/2022).

Bahkan, Santoso menunjukkan desain bangunan berupa video singkat yang tampak megah dan menjulang tinggi.

“Bentuknya ini, ke arah empat mata angin yang nantinya akan terintegrasi dengan berbagai fasilitas lain termasuk GOR Lembu Peteng,” ujarnya.

Bahkan, dalam waktu 20 tahun mendatang bangunan mewah ini disebut Santoso tidak akan tenggelam dengan bangunan yang lain yang dibangun kemudian.

“Jadi dalam dua puluh tahun mendatang, bangunan itu diperkirakan masih sangat layak dan tidak ketinggalan,” ungkapnya.

Sebelumnya, pada awak media Bupati Tulungagung Maryoto Birowo mengungkapkan, usulan investor untuk menanamkan modal dengan membangun mall dan hotel berbintang lima di sebelah barat GOR Lembupeteng Tulungagung, masih dalam tahap pembahasan. 

“Masih kita bahas, bisa diterima, bisa juga tidak, ini kan masih baru awal, mereka memaparkan usulan pembangunanya kepada kita, ini masih awal,” ujarnya kepada wartawan, pada Jumat (22/07/2022).

Maryoto mengakui, perlu kajian yang lebih mendalam untuk memutuskan hal ini.
“Masih dikaji mendalam, kalau ditanya nilai investasinya berapa, ya kita belum tau, wong ini masih pengajuan dan baru presentasi saja,” ucapnya.

Selain di lokasi ini, ada beberapa tempat lain yang sudah menjadi incaran investor, namun dirinya masih enggan membeberkan dengan rinci.

You May Also Like

Kasus Suspek PMK Ditemukan di Enam Kecamatan Kebupaten Blitar

INDONESIAONLINE – Masyarakat Kabupaten Blitar diimbau untuk mewaspadai penyakit mulut dan kuku…

Fakta Terbaru Warga Singosari Terindikasi Omicron, Ternyata Pegawai BRI Kota Malang

JATIMTIMES – Kasus adanya pasien Covid-19 varian baru Omicron di Kabupaten Malang…