Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 24 Juli 2022, Reyna Temui Andin, Elsa Ingin Tobat

INDONESIAONLINE – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini Minggu (24/7/2022) untuk mengibur pemirsa di rumah. Diceritakan sebelumnya jika rumah tangga Elsa dan Nino benar-benar tidak bisa dipertahankan. 

Nino keukeuh dengan keinginannya untuk menceraikan Elsa. Sementara itu, malam nanti diceritakan jika Sal berusaha untuk membantu Andin agar Reyna bisa mengerti kondisinya. 

Sal pun bekerja sama dengan Rendy dan Mirna untuk mempertemukan Reyna dengan ibu panti. Nantinya ibu panti akan menjelaskan asal mula dia bisa di pantai asuhan. 

Ibu panti pun setuju dan akan datang ke rumah Andin. Dilansir melalui trailer yang diunggah di akun Instagram @ikatancinta.mncp, tampak Reyna yang sangat rindu dengan Andin. Dia lantas pergi ke kamar Andin untuk menemui mamanya. Pintu kamar Andin pun sedikit terbuka dan Reyna langsung masuk. 

Saat masuk, Reyna melihat ada kostum Rabbit yang selama ini menghiburnya. Tak lama Andin keluar dari kamar mandi dan seketika kaget melihat Reyna di kamarnya. Andin takut seperti apa reaksi Reyna jika tahu Rabbit itu adalah dia. 

Sedangkan, Ricky lagi-lagi menghubungi Elsa. Elsa menceritakan kesedihannya karena sudah di talak oleh Nino. Ricky pun memberi semangat Elsa dan menyarakan agar dia tidak menyerah. 

Elsa kemudian mengatakan bahwa dirinya kini ingin mulai bertobat dengan apa yang semua terjadi. Elsa juga berharap nantinya Andin bisa memaafkan dan menerima dia.

Apakah kali ini Elsa benar-benar akan bertobat dan dimaafkan Andin? Bisakah Reyna menerima kenyataan bahwa yang membuangnya ke panti adalah Elsa? Jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI. 

You May Also Like

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 1 Juli 2022, Andin Sedih karena Merasa Reyna Menjahuinya hingga Jatuh Pingsan

AYOJAKARTA.COM – Sinetron Ikatan cinta masih menjadi tontonan favorit bagi pemirsa di…