Hilangkan Kecanduan Rokok Hanya dengan Ramuan Herbal dari dr. Zaidul Akbar Ini

INDONESIAONLINE – Terdapat beberapa tips alami untuk menghilangkan kecanduan rokok. Kali ini, dr. Zaidul Akbar akan membagikan ramuan herbal bagi kalian yang ingin berhenti merokok.

dr. Zaidul Akbar mengatakan bahwa ramuan herbal ini terbuat dari bahan yang sering ditemukan di dapur. Seperti diketahui, memang bagi sebagian orang sangat susah menghilangkan kecanduan rokok. 

Namun semua itu bisa dihentikan dengan ramuan herbal ini. Dalam praktiknya, dr. Zaidul Akbar selalu menggunakan cara alami untuk atasi berbagai masalah kesehatan. Termasuk untuk menghilangkan kecanduan rokok ini.

Melansir dari kanal YouTube Bisikan.com pada Senin (25/7/2022) berikut resep ramuan herbal untuk menghilangkan kecanduan rokok dari dr. Zaidul Akbar.

“Dari pengalaman-pengalaman saya menyampaikan kajian seperti ini, ketika orang sudah membiasakan hidup sehat, biasanya dia mulai mikir untuk tidak memasukkan yang nggak penting ke badan,” ujar dr. Zaidul Akbar.

dr. Zaidul Akbar lantas meminta untuk memikirkan dulu bahaya rokok itu apa, apa itu penting, apakah itu bermanfaat atau tidak.

“Kalau nggak penting, mendingan rokoknya dibeliin kunyit, dibeliin serai, dibeliin jeruk nipis,” saran dr. Zaidul Akbar.

Biasanya kalau tubuh sudah terbiasa dengan produk-produk sehat, dia mulai banyak makan sayur dan buah, minum air kelapa, dengan otomatis tubuh akan menolak untuk merokok.

Begitu pun sebaliknya jika dia membiasakan tubuhnya dengan rokok, maka dia akan terus meminta lagi dan lagi, akhirnya kecanduan.

Jadi coba biasakan hidup sehat dengan minum air kelapa dan rempah itu tadi seperti serai, kunyit dan jeruk nipis. Perbanyak pula makan sayur dan buah, lama-lama kecanduan rokok itu hilang dan lidahnya sudah tidak bisa menerima rokok lagi.

Semua bahan herbal tadi mulai dari serai, kunyit dan jeruk nipis itu dibikin ramuan herbal. Atau biasakan minum air kelapa, dan perbanyak makan buah dan sayur.

“Bicara rokok ini, bicara tekad gitu kan, kalau mau tetap merokok ya rokoklah, tapi kalau mau tinggalin ya tinggalin,” terang dr. Zaidul Akbar.

You May Also Like

Warga Kota Kediri 50 ke Atas Mulai Dapat Jatah Vaksin Booster

JATIMTIMES – Pemandangan tak biasa, tampak di lobby RSUD Kilisuci Kota Kediri,…

11.779 Tenaga Kesehatan di Kabupaten Malang Tunggu Vaksinasi Dosis Booster Kedua

INDONESIAONLINE – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) masih terus…