Ketua PDIP Lamongan Tegaskan Mantan Ketua Masih Kader

INDONESIAONLINE – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lamongan Husen menegaskan bahwa Saim -ketua DPC sebelummnya yang dibebastugaskan dari jabatan- masih sah menjadi kader partai dan mempunyai hak untuk mencalonkan diri menjadi calon legislatif tahun 2024.

Pria yang baru diberi mandat Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri itu juga optimistis partai yang dia pimpin akan mampu meningkatkan perolehan kursi di DPRD Lamongan.

“Sampai saat ini Pak Saim masih sah menjadi kader PDI Perjuangan sehingga masih mempunyai hak dan kewajiban seperti kader lainnya,” tegas Husen seusai membuka rapat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lamongan yang diperluas sekaligus konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 di Rumah Makan Aqila Kecamatan Deket, Senin (25/7/2022).

Husen mengungkapkan, dalam Pemilu 2024, PDI Perjuangan menargetkan menang hat-trick alias 3 kali, termasuk di Kabupaten Lamongan.

“Kami mendapat tugas untuk menambah 2 kursi di DPRD Lamongan. Strategi pemenangan yang akan kami terapkan adalah dengan sistem gotong royong. Kami tidak mau terus terbawa arus demokrasi liberal yang terlalui individualis,” pungkasnya.

You May Also Like

Survei DSI: Elektabilitas Airlangga Teratas Ungguli Jenderal Andika dan Dudung, Dinilai Paling Berintegritas

INDONESIAONLINE – Hasil survei lembaga Dinamika Survei Indonesia (DSI) menyebut bahwa Menteri…

Dua Parpol Baru Bakal Daftar di Hari Pertama Peserta Pemilu 2024 Kota Batu

INDONESIAONLINE – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah resmi mengumumkan pendaftaran partai…