Tingkatkan Jam Terbang dan Teknik  Bermain,  Persik Pinjamkan Dua Pemainnya

INDONESIAONLINE  -Jelang penutupan bursa transfer di awal kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023. Persik Kediri meminjamkan dua pemain mudanya guna menambah menit bermain. Kedua young guns tersebut yakni Bagas Satrio dan Jimmy Aronggear.

Bagas Satrio  dipinjamkan ke ‘adik’ Macan Putih, yakni Persedikab Kediri yang akan berlaga di kompetisi Liga 3 Indonesia. Pemain kelahiran 20 Februari 2001 yang juga putra asli Kediri ini diharapkan dapat membantu skuad Bledug Kelud mewujudkan targetnya naik kasta di musim ini.

Sementara Jimmy Aronggear akan menjalani masa peminjaman selama semusim bersama klub asal Pulau Borneo, Kalteng Putra, yang berlaga di kompetisi Liga 2 Indonesia. Pemain kelahiran 24 Februari 2002 ini sama seperti Bagas, diharapkan dapat meningkatkan kemampuannya dan mendapatkan menit bermain yang lebih banyak selama masa peminjaman.

Direktur Teknik Persik Kediri Danilo Fernando mengatakan kedua pemain muda ini dipinjamkan hingga berakhirnya kompetisi di klub barunya nanti selesai.

“Setalah melakukan evaluasi bersama tim pelatih dan pemain, kami memutuskan untuk meminjamkan keduanya supaya mendapatkan jam terbang serta meningkatkan mental dan teknis dalam bermain. Baik Bagas dan Jimmy akan bermain hingga akhir musim di kompetisi masing-masing. Setelah itu akan kembali ke Persik Kediri karena keduanya masih memiliki kontrak jangka panjang di sini,” jelasnya.

You May Also Like

Masuk Liga 3 Nasional, NZR Sumbersari Jajal Kekuatan Persebaya

NZR Sumbersari saat akan menjalani laga ujicoba menghadapi Persebaya Surabaya (foto: NZR…

Duo Wonderkid Arema FC Dipinjamkan ke Deltras Sidoarjo

INDONESIAONLINE – Memasuki pekan kedua Liga 1 2022, Arema FC meminjamkan dua…