Hadiri Rapimnas, Gerindra Tulungagung Bawa Aspirasi Masyarakat untuk Meminta Prabowo Jadi Calon Presiden 

INDONESIAONLINE – Sejumlah Kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Tulungagung siap berangkat menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Sentul Internasional Convention Center (SICC) Jakarta.

Pemberangkatan sejumlah Kader Partai yang terdiri pengurus DPC, Ketua PAC se- Kabupaten dan Tenaga Ahli Fraksi Gerindra DPRD Tulungagung dilakukan di Kantor DPC setempat. Jumat (12/8/2022) sore.

Ketua DPC Partai Gerindra Tulungagung, Ahmad Baharudin mengatakan, sekitar 30 an kader Gerindra Tulungagung akan diberangkatkan menghadiri Rapimnas di Jakarta.

Selain rapimnas, kegiatan yang berlangsung di SICC itu, untuk melakukan pemantapan terhadap kader partai di seluruh Indonesia untuk memenangkan Pemilu 2024.

“Seluruh Kader mewakili rakyat Indonesia meminta kepada Prabowo untuk siap dicalonkan Presiden pada Pemilu 2024,” kata Ahmad Baharudin singkat.

Sementara itu, Tenaga Ahli Fraksi Gerindra DPRD Tulungagung sekaligus Ketua rombongan Rapimnas, Zaenal Arifin mengatakan, hadirnya ke Rapimnas di Jakarta, bukan hanya untuk kepentingan partai saja. Namun membawa aspirasi dari masyarakat Tulungagung.

Aspirasi yang dimaksud, lanjut Zaenal, adalah rakyat menginginkan agar Prabowo Subianto bisa Presiden pada Pemilu 2024 nanti. Dan sebagai kader partai harus menyampaikan aspirasi dari masyarakat itu kepada Rapimnas.

“Ini adalah aspirasi masyarakat. Sebagai Kader Partai harus menyampaikan mandat yang diberikan oleh masyarakat Tulungagung kepada Rapimnas,” kata Zaenal di sela persiapan pemberangkatan.

Dia mengungkapkan, acara Rapimnas Partai Gerindra puncak acaranya adalah besuk, Sabtu (13/8/2022). Namun, anggota Fraksi Gerindra DPRD Tulungagung sudah berangkat lebih dulu karena ada pemantapan kader yang dilakukan hari ini.

“Rapimnas hanya 1 hari besuk. Tapi untuk teman-teman fraksi sudah berangkat dari kemarin,” tutupnya.

You May Also Like

Survei DSI: Elektabilitas Airlangga Teratas Ungguli Jenderal Andika dan Dudung, Dinilai Paling Berintegritas

INDONESIAONLINE – Hasil survei lembaga Dinamika Survei Indonesia (DSI) menyebut bahwa Menteri…

Dua Parpol Baru Bakal Daftar di Hari Pertama Peserta Pemilu 2024 Kota Batu

INDONESIAONLINE – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah resmi mengumumkan pendaftaran partai…