Maling Nekat Angkat Motor Lewati Pagar, Videonya Viral

Potongan video aksi maling nekat yang angkat motor melewati pagar.

INDONESIAONLINE – Viral sebuah video yang memperlihatkan aksi dua orang maling yang mencuri sebuah motor di Pusponjolo Tengah, Semarang Barat, Jawa Tengah.

Dalam video yang diunggah @berbagisemangat itu, terlihat dua orang pria tengah berboncengan dan kemudian berhenti di depan sebuah pagar yang terkunci.

Selanjutnya, terlihat pemuda dengan hoodie kuning melompati pagar yang terkunci tersebut.

Selanjutnya, ia kembali meloncati pagar itu untuk membantu rekannya mengangkat motor yang mereka bawa untuk melewati pagar.

Pertama, mereka mengangkat motor tersebut dengan tugas pria dengan hoodie kuning mengangkat bagian depan, sementara pria dengan hoodie hitam mengangkat motor bagian belakang.

Pada awalnya, keduanya terlihat gagal untuk mengangkat motor tersebut melewati pagar. Namun, keduanya tetap berusaha dan mencoba sekali lagi dengan cara yang berbeda.

Keduanya mengangkat bersama-sama motor bagian depan untuk lebih dulu dinaikkan. Selanjutnya setelah berhasil, baru bagian belakang motor yang diangkat. Meski terlihat kesulitan, namun kedunya berhasil mengangkat motor berjenis matic scoopy hitam itu melewati pagar.

Keduanya lantas kabur dengan motor matic tersebut usai berhasil melewati pagar.

Video aksi kedua maling itu lantas mendapat komentar yang beragam dari warganet.

“Wah bener2 nekat?,” tulis @reflanwar.

“Gak lama itu ketangkep d komplek full cctv?,” tulis @ratik_waara.

“Yang pada maling masih pada muda yaa,, miris bangtt?,” tulis @rochmahbakekok_99. (mut/hel)

aksi malingmaling motorVideo viral