Dijamin Bikin Anak Betah di Kamar Tidur dengan Tips Keramik dari Graha Bangunan

by -147 views
Dijamin Bikin Anak Betah di Kamar Tidur dengan Tips Keramik dari Graha Bangunan
Keramik Roman seri D'Patron rekomendasi Graha Bangunan untuk dekorasi kamar anak

Semakin banyak orang tua yang sadar, bahwa kamar tidur anak merupakan salah satu ruang penting dalam rumah. Kamar tidur merupakan ruang istirahat yang membentuk karakter si buah hati bisa jadi mandiri dimulai dengan kebiasaan tidur sendiri.

Faktor lainya, yakni faktor kenyamanan dimana buah hati bakal lebih nyaman beristirahat di kamar sendiri. Istirahat yang cukup utamanya di masa tumbuh kembang anak akan berpengaruh terhadap masa pertumbuhan yang baik.

Sayangnya, sebagian orang masih bingung menentukan dekorasi kamar tidur anak. Utamanya bagaimana membuat desain kamar tidur anak ini bernuansa lucu-lucu nan menggemaskan.

Tak perlu cemas, untuk mendekorasi kamar tidur anak agar menarik, Anda bisa kreatif mendekorasikan keramik untuk terlihat soft dan cantik.

Untuk berkonsultasi, Anda bisa datang ke Graha Bangunan. Sekalian Anda bisa berbelanja keramik untuk dekorasi kamar tidur anak dan keluarga.

Baca:  Ikutan Giveaway Tsunami 1.260, Dapat Voucher Inez Cosmetics Diskon 25% All Item!

“Kami merekomendasikan keramik dinding Roman seri D’Patron untuk dekorasi kamar anak. Keramik ini bisa dikombinasikan dengan cat dinding berwarna netral seperti putih, cream atau abu-abu. Kolaborasi ini akan membuat kamar tidur anak Anda terlihat soft dan cantik,” papar Store Supervisor Graha Bangunan Blitar, Marga Debry, Jumat (15/5/2020).

Dilansir dari Fobuma.com, Roman Keramik dan Roman Granit menjamin produksi produk yang dihasilkan memenuhi standar internasional karena Roman sudah memiliki kualifikasi standar ISO 9001.

Roman Keramik dan Roman Granit memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi karena dibuat dengan menggunakan bahan berkualitas dan proses pembuatannya menggunakan mesin berteknologi canggih buatan Italia dengan harga yang terjangkau.

Keramik dan Granit dari Roman dibuat dengan menggunakan mesin berteknologi canggih buatan Italia. Penggunaan mesin berteknologi canggih ini mampu menghasilkan keramik yang memiliki konsistensi tinggi baik dari warna, design maupun motif. Untuk menjamin kualitas keramik, Roman menetapkan proses kontrol disetiap tahapan produksinya.

Baca:  Ratusan Karyawan Tugu Tirta Kota Malang Lakukan Vaksinasi

Keramik dan Granit dari Roman terbuat dari bahan baku pilihan dimana bahan baku ada yang berasal dari Indonesia dan beberapa diantaranya seperti glaze dan colorant di impor langsung dari Italia dan Spanyol.

Adapun untuk keramik Roman seri D’Patron, Graha Bangunan memberikan harga yang cukup terjangkau. Pada periode ini harganya berkisar Rp 128.000/dos untuk D’Patron Fresco 20×40 dan D’Patron Dolce.

“Buruan belanja sekarang. Banyak keuntungan belanja di Graha Bangunan. Anda berkesempatan memperoleh diskon spesial dengan pembelian menggunakan Kartu Prioritas + poin hadiah. Dengan belanja Rp 1 juta anda berkesempatan mendapatkan kupon kemilau emas Graha Bangunan. Dan ketiga free ongkir untuk wilayah Blitar, Kediri dan Tulungagung,” terang Marga.

Baca:  Sambut Imlek, Handle Kunci di Graha Bangunan Diskon 10%

Tertarik dengan produk dan produk ini? Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa datang langsung ke Graha Bangunan Cabang Kota Blitar di Jalan Cemara 238 Kota Blitar dan Graha Bangunan Cabang Malang di Jalan Panglima Sudirman 20, Turen, Kabupaten Malang.

Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook @Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan.

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center Graha Bangunan Blitar di nomor telepon 08113030238/081355945587 dan call center Graha Bangunan  Malang di nomor telepon 08113604040. (Ar/dn)