Arema Ber-Home Base di Gianyar Bali, Tiket Dijual Online

Stadion Wayan Dipta Gianyar, Bali. Stadion ini menjadi home base Arema di Liga 1 2023-2024.

INDONESIAONLINE – Arema FC resmI menggunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, sebagai home base untuk mengarungi Liga 1 2023-2024.

Karena ber-home base di Bali, bagi Aremania, perlu diketahui bahwa harga tiket yang dibanderol saat ini telah berbeda dengan harga ketika ber-home base di Stadion Kanjuruhan, Malang,  musim lalu.

General Manager Arema FC Yusrinal Fitriandi mengatakan bahwa saat ini ada kebijakan baru dalam penjualan tiket pertandingan. Dalam hal ini, semua penjualan tiket dilakukan secara online untuk memberikan kemudahan bagi Aremania.

Kemudahan yang dimaksud pria yang akrab disapa Inal itu agar Aremania atau penonton secara mudah mendapatkan tiket tanpa harus datang ke lokasi penjualan fisik. “Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada para Aremania dan penggemar sepak bola di seluruh Indonesia. Dengan meluncurkan penjualan tiket online, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih baik dan memudahkan para penggemar dalam mendapatkan tiket pertandingan Arema FC,” ungkap Inal.

Inal menegaskan penjualan tiket secara online juga memberikan kepastian jumlah penonton sesuai kapasitas stadion. Hal itu juga memungkinkan klub untuk mengatur kapasitas penonton yang sesuai dengan regulasi dan arahan pihak keamanan.

Sejauh ini, Arema FC secara resmi juga telah merilis harga tiket untuk pertandingan mereka di Bali. Tiket tersedia dalam dua kategori, yakni ekonomi dengan harga  Rp 150.000 dan VVIP dengan harga Rp 350.000.

Setiap pembelian tiket, baik penonton maupun Aremania akan mendapatkan beberapa benefit tambahan. Benefit tersebut meliputi air mineral kemasan, snack roti, serta cover asuransi.

Secara keseluruhan, Inal mengaku pihaknya telah melakukan persiapan maksimal dalam segi penyelengaraan. Oleh karena itu, pihaknya sangat optimistis timnya mampu menatap kompetisi Liga 1 2023/2024 dengan baik.

“Persiapan maksimal sudah dilakukan, terutama dari sisi penyelenggaraan,” ujar Inal.

Stadion Kapten I Wayan Dipta sendiri yang didaftarkan sebagai home base Arema FC dinilai memenuhi dua syarat yang ditetapkan oleh PSSI, yakni aspek keselamatan dan regulasi stadion. Inal mengungkap bahwa secara persiapan Arema FC sudah jauh-jauh hari untuk mempersiapkan hal-hal yang berkaitan dengan penyelenggaraan.

“Dari sisi persiapan menjelang hari H pertandingan perdana, kami rasa sudah hampir 100 persen,” ungkap Inal.

Untuk informasi lebih lanjut tentang penjualan tiket, jadwal pertandingan, serta benefit yang diberikan, penggemar dapat mengakses situs resmi klub atau mengikuti akun media sosial resmi Arema FC. (hs/hel)

AremaArema Malanghome base AremaStadion I Wayan Dipta Gianyartiket Arema