Arsyad Yusgiantoro Punya Keinginan Terpendam di Persik Kediri, Apa Itu?

INDONESIAONLINE – Arsyad Yusgiantoro, merupakan pemain rekrutan baru Persik Kediri. Pemain muda asal Tulungagung ini digadang bakal jadi salah satu ujung tombak serangan skuat Macan Putih. 

Musim ini, Arsyad dihadirkan oleh manajemen dari PS Sleman.

Arsyad mengaku, kehadirannya di tim Persik Kediri tak lepas dari dirinya yang berkeinginan untuk meniru rekam jejak dari seorang Yongki Aribowo, yang sukses bermain bersama Persik Kediri.

Arsyad berharap, nasibnya akan kurang lebih sama, seperti Yongki Aribowo yang sempat sukses menjadi seorang pemain yang diorbitkan lewat tim Persik Kediri, hingga mampu menembus skuat Timnas Indonesia.

Apalagi bila melihat posisi ia bermain dan asal kelahirannya yang sama dengan Yongki Ariwibowo. Arsyad melihat, jika sosok Yongki Aribowo merupakan sosok striker lokal yang bagus yang dimiliki Indonesia pada masa itu. Di mana, Yongki sebagai seorang striker memiliki kecepatan dan insting gol yang bagus.

Sementara itu, Arsyad mengaku, saat ini dirinya tengah berjuang untuk menembus di skuat utama Persik Kediri. 

Ia menyadari, untuk dapat memenuhi target tersebut bukanlah perihal yang mudah. Mengingat di sana terdapat sejumlah striker yang bagus, seperti Joanderson dan M Ridwan. 

Namun dengan adanya pesaing tersebut, dirinya justru lebih termotivasi lagi. Terutama untuk lebih bekerja keras dan mampu menembus skuat utama di tim Persik Kediri.

“Jujur, adanya Joanderson dan M Ridwan membuat saya semakin termotivasi untuk menjadi lebih baik lagi. Yang jelas, saya ingin lebih baik lagi bersama tim Persik Kediri,” ujarnya.

Diketahui, sebelum menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, Persik Kediri masih memiliki satu sisa laga uji coba. Dalam uji coba itu Persik Kediri akan menjajal Persis Solo sebagai lawan bertanding.

Di sisa laga uji coba itupun, akan dimanfaatkan dengan baik oleh Arsyad untuk menunjukkan kemampuan kepada Javier Roca sebagai pelatih kepala.