Ayah Min-ah Girl’s Day Meninggal Dunia, Penggemar Berduka

Ayah Bang Min-ah dikabarkan meninggal dunia dan membuat penggemar berduka (koreaindo)

INDONESIAONLINE – Dunia hiburan Korea Selatan kembali diselimuti kabar duka. Ayah dari penyanyi Bang Min-ah, anggota girl group Girl’s Day, dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 1 Februari 2024.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh agensi Min-ah, Yoobon Company, berdasarkan laporan dari Sport Kyunghyang.

Bang Min-ah (pinterest)

“Ayah Minah meninggal pada 1 Februari karena sakit. Minah kini berada di kamar mayat bersama keluarganya,” demikian keterangan Yooborn Company dilansir dari Soompi.

Menurut informasi yang beredar, ayah Min-ah sebelumnya sempat jatuh sakit sehari sebelum meninggal dunia. Saat ini, Min-ah bersama dengan keluarganya tengah berada di rumah duka untuk mempersiapkan proses pemakaman sang ayah.

Penyebab meninggalnya ayah Min-ah belum dipublikasikan secara resmi oleh pihak keluarga.

Pemakaman akan diadakan di aula pemakaman Rumah Sakit St. Mary Internasional Incheon.

Penggemar dan rekan sesama artis pun turut menyampaikan belasungkawa atas kepergian ayah Minah. Mereka memberikan dukungan dan doa kepada Minah beserta keluarganya agar bisa melewati masa duka ini dengan tabah.

Min-ah merupakan salah satu anggota Girl’s Day, girl group Korea Selatan yang debut pada tahun 2010. Selain aktif sebagai penyanyi, Min-ah juga menjajaki dunia akting dan membintangi berbagai drama Korea. Kepergian sang ayah tentunya menjadi kehilangan yang besar bagi Min-ah dan keluarganya.

Kabar duka ini sontak membuat para penggemar Girl’s Day dan Min-ah yang dikenal dengan sebutan Daydreamer, merasa sedih dan berduka cita.

Mereka membanjiri media sosial dengan ucapan belasungkawa dan doa untuk Minah dan keluarganya.

Tagar #Minah dan #StayStrongMinah pun menjadi trending di berbagai platform media sosial.

ayah bang minah meninggalbang minahgirls daypenggemar minah