Banyak Joget, Gibran: Apa yang Salah dengan Gembira?

Kerap dikritik banyak joget, cawapres Gibran Rakabuming Raka sampaikan hal ini

INDONESIAONLINE – Pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka kerap mendapat kritikan sejumlah pihak. Khususnya terkait kerapnya mereka joget di berbagai acara. Serta disebutnya minim gagasan dibandingkan kedua rivalnya.

Gibran pun akhirnya merespons sejumlah kritik tersebut. Menurutnya tidak ada yang salah dengan berjoget, lantaran joget merupakan salah satu bentuk ekspresi gembira dari seseorang.

“Apa yang salah dengan joget? apa yang salah dengan gembira?” kata Gibran di SICC, Bogor, Minggu (10/12/2023).

Gibran juga menjelaskan, masyarakat sudah sewajarnya bergembira dan semakin sejahtera. Karenanya mereka menampilkan suasana gembira dalam berbagai acara.

Tampilan itu, lanjutnya, bukan sekedar yang disampaikan berbagai pihak melalui kritik. Tapi, apabila mereka terpilih harapan mewujudkan warga yang gembira dan sejahtera akan diwujudkan.

Disinggung minim gagasan, Gibran menyampaikan program andalan yang juga jadi bahan kritik. Yakni makan siang gratis dan minum susu.

Ia menilai program tersebut akan melahirkan anak-anak Indonesia yang siap menuju generasi emas.

“Banyak yang nyinyir ya, tapi bapak dan ibu harus tahu program makan siang gratis dan susu gratis ini sudah ada di 76 negara, dan sudah dirasa manfaatnya oleh lebih 400 juta anak. Ini bukan program yang mengada-ada,” terang Gibran.

jogetmakan siang gratisminum susuPrabowo Gibran