Langkah Praktis Agar Gaji Bertahan Lebih Lama

by -22 views
Langkah Praktis Agar Gaji Bertahan Lebih Lama

ILUSTRASI. Kelola gaji bersama J Trust Bank dengan program deposito dengan suku bunga menarik

Reporter: Tim KONTAN | Editor: sulistyorini yang indah

Indonesiaonline.co.id – JAKARTA. Pernahkah Anda merasa bahwa gaji Anda hanya tinggal sebentar di dompet Anda? Seberapa besar gaji Anda, jika tidak diikuti dengan pengelolaan keuangan yang baik, gaji tersebut tetap tidak akan bisa dinikmati dalam waktu yang lama.

Ada baiknya jika Anda mulai memprioritaskan pengeluaran untuk kebutuhan primer agar hal ini tidak terjadi terus menerus atau semakin parah. Saat menerima gaji bulanan, segera pisahkan dana prioritas untuk kebutuhan sehari-hari.

Lebih jauh, berhemat adalah salah satu cara untuk pergi. Selain itu yang terpenting adalah memangkas kebutuhan sekunder yang tidak terlalu penting agar kebutuhan primer tercukupi.

Baca juga: Mempersiapkan Dana untuk Masa Depan Anak Melalui Program Deposito J Trust Bank

Baca:  Volume transaksi syariah LinkAja naik 600%

Setelah itu, Anda bisa berinvestasi untuk antisipasi pemborosan. Salah satunya dengan mengikuti program simpanan dari PT Bank JTrust Indonesia Tbk. (J Trust Bank).

Bulan ini, J Trust Bank menawarkan program bundling Deposito J Trust One di mana pelanggan memiliki kesempatan untuk mendapatkan manfaat kombo dengan menikmati bunga ganda bundling dalam bentuk bunga deposito 6,6% pertahun dan tabungan 4,25% pertahun.

Program setoran J Trust One akan dilaksanakan mulai 1 April 2021 hingga 30 April 2021. Baik nasabah lama maupun baru dapat mengikuti program khusus ini, yang penting dana yang disetorkan adalah dana baru alias dana segar.

Penempatan dana bundling tidak termasuk setoran awal di Tabungan J Trust One. Minimal dana keanggotaan Rp 100.000.000 dengan komposisi 66% untuk deposito dan 34% untuk tabungan J Trust One. Penempatan dana maksimal dalam program ini tidak dibatasi.

Baca:  Bunga deposito BRI turun, lihat lagi daftar terbaru bunga deposito di bank

Untuk mendapatkan simpanan khusus dan bunga tabungan dari program deposito J Trust One, dana yang disimpan di Tabungan J Trust One akan dibuat memegang dengan tenor yang sama dengan setoran yang dipilih. Saat ini terdapat dua pilihan jangka waktu penempatan dana untuk program deposito J Trust One, yaitu 1 bulan dan 3 bulan.

Hasil bunga deposito dapat dibayarkan setiap bulan ke rekening Tabungan J Trust One.

Sedangkan ketentuan biaya administrasi bulanan pada deposito J Trust One tetap berlaku. Selain itu, rekening tabungan deposito J Trust One dapat digunakan sebagai rekening penampungan untuk hasil bunga deposito.

Tidak hanya menyediakan program dengan suku bunga simpanan yang menarik, J Trust Bank juga memiliki aplikasi sistem Teknologi Informasi perbankan yang modern sehingga nasabah dapat menggunakan layanan J Trust Net Individual dan versi seluler internet banking J Trust Mobile.

Baca:  ATM setor tunai kami bisa deteksi uang palsu

J Trust Net Individual adalah sebuah layanan Bank internet yang dapat diakses oleh pelanggan menggunakan semua tipe peramban Internet. Sedangkan J Trust Mobile adalah layanan versi seluler internet banking yang dapat diakses menggunakan aplikasi khusus yang tersedia di Google Play Store dan App Store.

Melalui dua layanan tersebut, transaksi pengecekan saldo, transfer, bayar tagihan, top up kredit, modul penerimaan negara, isi ulang uang / dompet elektronik hanya dengan satu sentuhan jari dawai atau PC.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang program deposito J Trust Bank, silakan kunjungi www.jtrustbank.co.id atau Anda dapat menghubungi J Trust Call 1500615.



Komentar