Siap lindungi milenial, BCA Life hadirkan Mylifeguard.id dengan tampilan baru

by -26 views
Siap lindungi milenial, BCA Life hadirkan Mylifeguard.id dengan tampilan baru

ILUSTRASI. Nasabah menunjukkan aplikasi BCA Life Mobile Services saat diluncurkan di Jakarta,

Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Yudho Winarto

Indonesiaonline.co.id – JAKARTA. Generasi milenial yang saat ini sedang dalam fase mulai bekerja, meniti karir dan berkeluarga, merupakan segmen yang tepat untuk mulai mengenal perencanaan keuangan secara mandiri, mulai dari menabung untuk dana darurat hingga perlindungan asuransi.

Hal inilah yang mendorong BCA Life memberikan solusi perlindungan yang nyaman untuk digunakan kaum milenial.

Seperti diketahui, pada tahun 2021 Indonesia masih berada dalam masa bonus demografi, dimana populasi generasi milenial (penduduk usia 21-36 tahun) mencapai lebih dari 63,5 juta jiwa (data Indonesia Millenial Report IDN Times 2020).

Baca:  Gampang! Ini cara menukar uang Rp 75.000 buat dijadikan angpao Lebaran

Generasi ini yang semula berkecimpung dalam aktivitas fisik dan online, kini mulai menunjukkan intensitas yang lebih tinggi terhadap penggunaan ponsel dan aktivitas melalui internet, seiring dengan peningkatan kualitas dan distribusi jaringan internet serta perkembangannya. Internet untuk segala (IoT).

Baca juga: BCA Life mencatatkan kinerja positif sepanjang tahun 2020

“Kebutuhan masyarakat akan perlindungan asuransi yang mudah dan terjangkau menjadi tantangan bagi kami untuk menghadirkan produk dan layanan baru yang fresh & fun yang relevan dengan generasi milenial serta menjawab kebutuhan mereka,” ujar Rio Winardi, President Director & CEO BCA Life dalam sebuah acara. siaran pers, Rabu (21/4).

Berawal dari hal tersebut, BCA Life mempersembahkan www.mylifeguard.id versi baru dengan berbagai fitur tambahan serta tampilan yang unik dan segar memudahkan generasi millennial dalam memilih perlindungan yang tepat untuk mereka.

Baca:  Bank Banten fokus tingkatkan tata kelola perusahaan

Bersamaan dengan kemunculannya yang baru, mylifeguard.id juga meluncurkan dua produk tambahan baru untuk memenuhi kebutuhan kaum milenial yaitu BCA Life Protector, asuransi jiwa berjangka dengan syarat pembayaran fleksibel dan BCA Life Protection for Accidents, juga asuransi kecelakaan dengan masa pembayaran yang sangat fleksibel. .

“BCA Life Protecting Life adalah asuransi jiwa berjangka bagi generasi milenial yang menginginkan kebebasan dalam memilih masa perlindungan. Manfaat utama dari produk ini adalah uang pertanggungan jika tertanggung meninggal dunia karena sakit atau kecelakaan,” ujar Rio.

Jangka waktu perlindungan sangat fleksibel, mulai dari satu tahun dan dapat diperpanjang hingga usia 69 tahun. Hal ini akan memberikan keleluasaan dan kemudahan bagi para milenial untuk siap menjalani hari tanpa rasa khawatir dengan mengelola keuangan dengan premi yang sangat terjangkau bagi mereka yang sedang memulai karir.

Baca:  Bisnis fintech syariah kian merekah



Komentar