Tingkatkan layanan bagi nasabah korporasi, HSBC sempurnakan platform digital DART

by -27 views
Tingkatkan layanan bagi nasabah korporasi, HSBC sempurnakan platform digital DART

ILUSTRASI. Suasana Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Kantor Pusat HSBC Indonesia, Jakarta, Selasa (7/8). KONTAN / BAihaki / 7/8/2012

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Tendi Mahadi

Indonesiaonline.co.id – JAKARTA. PT Bank HSBC Indonesia (HSBC Indonesia) memperkenalkan pengembangan tambahan pada platform Digital Accounts Receivables Tool (DART) yang terintegrasi dengan agregator pembayaran terkemuka.

Platform ini dapat membantu pelanggan korporat mengalihkan proses rekonsiliasi invoice secara manual menjadi elektronik dengan diintegrasikan langsung melalui portal pembayaran yang mendukung berbagai metode pembayaran dan saluran pembayaran online.

François de Maricourt, Presiden Direktur PT Bank HSBC Indonesia, mengatakan HSBC berkomitmen untuk memperkuat platform digital yang memungkinkan nasabah korporat mengotomatiskan proses dan meningkatkan efisiensi operasional.

Baca:  Kabar gembira, pegawai kontrak dapat memiliki rumah dengan KPR FLPP dan KPR BP2BT

Baca juga: BI rate tetap 3,5%, ini daftar suku bunga deposito bank terbaru

“Pengembangan DART merupakan langkah penting dalam prioritas digital kita,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Rabu (21/4).

Herani Hermawan, Kepala Likuiditas Global dan Manajemen Kas (GLCM) PT Bank HSBC Indonesia mengatakan kebutuhan nasabah akan otomatisasi proses dan digitalisasi yang semakin meningkat untuk mendukung efisiensi operasional mereka.

Oleh karena itu, HSBC terus meningkatkan layanan digitalnya. Dengan mengintegrasikan DART dengan portal pembayaran, bank ini dapat membantu nasabah mengurangi risiko operasional dan mengefisienkan arus kas, sehingga nasabah dapat fokus mengembangkan bisnisnya. Platform DART dapat diakses melalui web dan aplikasi Android.

Baca:  Kurs dollar-rupiah di Bank Mandiri hari ini Jumat 16 April, cek sebelum tukar valas



Komentar