BTPN tingkatkan batas maksimum transfer dana nasabah prioritas hingga Rp 500 juta

by -25 views
BTPN tingkatkan batas maksimum transfer dana nasabah prioritas hingga Rp 500 juta

ILUSTRASI. Petugas Customer Service melayani nasabah di Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) Jakarta./pho KONTAN / Carolus Agus Waluyo.

Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Herlina Kartika Dewi

Indonesiaonline.co.id – JAKARTA. Guna meningkatkan transaksi, PT Bank BTPN Tbk menambah batas maksimal transfer dana online ke bank lain bagi nasabah Sinaya Prioritas.

Dengan minimal deposit Rp 500 juta, nasabah Sinaya Prioritas kini bisa mengirim dana ke rekening bank lain hingga Rp 600 juta per hari melalui aplikasi Jenius. Jumlah ini meningkat dua kali lipat dari nilai sebelumnya yang hanya Rp. 300 juta per hari.

“Untuk semakin memudahkan aktivitas perbankan nasabah, kini Sinaya Prioritas memberikan keistimewaan transfer limit lebih besar hingga Rp 600 juta per hari bagi nasabahnya, yang terbagi menjadi limit maksimal hingga Rp 500 juta untuk metode transfer via SKN / RTGS dan limit maksimal hingga Rp 100 juta melalui metode transfer real time online, ”kata Helena, Head of Wealth Management Business Bank BTPN dalam keterangan tertulisnya, Selasa (4/5).

Baca:  Rilis e-Money edisi Nasionalisme, Bank Mandiri gelorakan bangga buatan Indonesia

Sebelumnya, nasabah Sinaya Prioritas memiliki limit transfer harian maksimal melalui SKN / RTGS sebesar Rp 200 juta dan Rp 100 juta melalui online waktu nyata.

Baca juga: Memasuki Ramadan, Jenius telah menyiapkan beberapa program baru

Untuk menjaga keamanan akun nasabah, kode One Time Password (OTP) akan dikirimkan melalui SMS untuk transfer lebih dari Rp 200 juta dalam satu kali transaksi. Pelanggan Sinaya Prioritas dapat langsung menikmati layanan ini dengan memperbarui aplikasi Jenius.

Selain itu, nasabah Sinaya Prioritas juga dapat menikmati berbagai layanan digital dan fitur lainnya melalui aplikasi Jenius, seperti Total Wealth Info yang memungkinkan nasabah untuk melihat total portofolio keuangannya baik dari produk bank maupun produk investasi dari mitra investasi bank dalam satu tangan.

Baca:  Pasca diakuisisi, Bank Harda (BBHI) akan disiapkan jadi bank digital

Fitur lain yang tersedia di aplikasi Jenius bagi nasabah Sinaya Prioritas adalah Awards, fitur yang memberikan fasilitas transaksi gratis hingga 100 kali per bulan bagi nasabah, terdiri dari 50 transfer online dan 50 tarik tunai di ATM dan ATM Prima / Bersama. di jaringan Visa di luar negeri.

Namun demikian, nasabah Sinaya Prioritas tetap dapat menikmati kemudahan bertransaksi melalui layanan kantor cabang, Relationship Manager yang berdedikasi, dan mendapatkan informasi mengenai berbagai penawaran produk investasi.



Komentar