Genjot transaksi, CIMB Niaga hadirkan promo belanja di merchant offline dan online

by -23 views
Genjot transaksi, CIMB Niaga hadirkan promo belanja di merchant offline dan online

ILUSTRASI. Pemegang Kartu Kredit CIMB Niaga mengubah transaksinya menjadi cicilan 0% melalui OCTO Mobile di Jakarta./pho KONTAN / Carolus Agus waluyo.

Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Herlina Kartika Dewi

Indonesiaonline.co.id – JAKARTA. Menjelang Idul Fitri 1442 Hijriyah, aktivitas masyarakat berbelanja berbagai kebutuhan cenderung meningkat. Perbankan dan merchant juga bekerjasama untuk memberikan berbagai program menarik bagi masyarakat agar dapat berbelanja dengan lebih nyaman dan menguntungkan.

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) misalnya mengadakan program belanja di merchant offline maupun online dengan promo cashback dan diskon menarik bagi nasabah yang bertransaksi menggunakan metode pembayaran Scan QRIS OCTO Mobile.

Head of Digital Banking, Branchless, and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan, Ramadhan dan Idul Fitri merupakan momen spesial yang selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya bagi yang merayakannya. Oleh karena itu, CIMB Niaga turut memeriahkan bulan penuh berkah ini dengan menghadirkan program dan layanan terbaik.

Baca:  Masih pandemi, BCA targetkan bisnis kartu kredit tumbuh 5% di tahun ini

“Kami memahami situasi saat ini, masyarakat membutuhkan dukungan layanan perbankan yang sesuai dengan protokol kesehatan untuk menunjang aktivitasnya, termasuk berbelanja. Menanggapi kebutuhan tersebut, CIMB Niaga memberikan solusi berbelanja di merchant offline maupun online dengan metode pembayaran cashless dan contactless melalui fitur Scan QRIS di OCTO Mobile, sehingga nasabah dapat bertransaksi dengan sehat dan aman sekaligus mendapatkan berbagai keuntungan. dari program-program tersebut kami hadirkan, ”ujar Bambang dalam keterangan tertulisnya, Rabu (5/5).

Baca juga: CIMB Niaga membukukan penurunan laba bersih sebesar 5,6% yoy di triwulan I 2021

Saat ini, OCTO Mobile menawarkan program belanja di merchant offline seperti supermarket dan restoran dengan cashback hingga 30%. Salah satu supermarket yang bekerjasama dalam program ini adalah LOTTE Mart yang memberikan cashback 20% dengan maksimal Rp 15.000 per transaksi.

Baca:  Masuk Forbes 30 Under 30, duo kakak-beradik sukses besarkan bisnis remitansi

Pelanggan dapat membeli berbagai kebutuhan Ramadhan dan Idul Fitri serta mendapatkan cashback melalui transaksi menggunakan OCTO Mobile QRIS Scan dari Tabungan, Kartu Kredit, atau Rekening Ponsel. Selain LOTTE Mart, OCTO Mobile juga menyediakan program promosi di Ranch Market, Farmers Market, dan All Fresh.

Selain merchant offline, CIMB Niaga juga memberikan penawaran menarik bagi nasabah yang berbelanja di merchant online (e-commerce) yaitu melalui program diskon 50% dengan maksimal Rp 35.000. dan Tokopedia.

Selain memindai QRIS OCTO Mobile, pelanggan juga dapat menggunakan metode pembayaran OCTO Clicks, Rekening Ponsel, atau Nomor Kartu Virtual (VCN) CIMB Niaga. Promo yang berlaku hingga 16 Mei 2021 ini bisa didapatkan nasabah dengan melakukan transaksi minimal Rp 50.000 dan memasukkan kode promo BERKAHCIMB.

Baca:  Besok berencana menabung di deposito bank? Cek dulu update bunga deposito terbaru ini

“Kami berharap dengan program dan manfaat ini, nasabah dapat dengan nyaman memenuhi berbagai kebutuhan Ramadhan dan Idul Fitri, baik saat berbelanja langsung di supermarket maupun secara online di berbagai marketplace mitra CIMB Niaga,” ujar Bambang.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk menikmati penawaran dari OCTO Mobile namun belum memiliki rekening CIMB Niaga dapat membuka rekening pertama kali melalui OCTO Mobile.

Seluruh proses verifikasi akan dilakukan pada aplikasi, jadi tidak perlu datang ke kantor cabang. Setelah berhasil membuka akun dan melakukan registrasi OCTO Mobile, pelanggan dapat berbelanja menggunakan OCTO Mobile QRIS Scan.



Komentar