Adira Finance tebar berbagai program promosi jelang lebaran

by -27 views
Adira Finance tebar berbagai program promosi jelang lebaran

ILUSTRASI. Petugas promosi menunjukkan aplikasi Adiraku kepada pengunjung saat peluncuran di Jakarta./pho KONTAN / Carolus Agus Waluyo

Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Herlina Kartika Dewi

Indonesiaonline.co.id – JAKARTA. Antusiasme masyarakat dalam menyongsong lebaran selalu menjadi momentum menarik untuk meningkatkan perekonomian. Konsumsi rumah tangga meningkat secara signifikan setiap memasuki bulan Ramadhan, menunjukkan tingkat gairah dan aktivitas yang tinggi.

Ramadhan tahun ini masih berjalan di tengah pandemi Covid-19, namun kondisinya jauh berbeda dengan tahun lalu. Di lapangan, peningkatan konsumsi masyarakat terlihat jelas di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. Aktivitas transaksinya terlihat begitu menarik hingga menjadi trending topic di media sosial.

“Untuk menangkap momentum Ramadhan, Adira Finance memiliki berbagai program promosi untuk memberikan berbagai solusi keuangan, baik pembiayaan konvensional maupun syariah,” kata Direktur SDM & Pemasaran Adira Finance Swandajani Gunadi saat konferensi virtual, Rabu (5/5).

Baca:  Simak kurs dollar rupiah di Bank Mandiri jelang tengah hari ini, Rabu 5 Mei 2021

Swandajani menjelaskan, selama Ramadhan, Adira Finance mengadakan Sahabat Flash Deal yang berlangsung dari tanggal 5 April hingga 12 Mei 2021. Promo ini berjalan di semua channel digital Adira Finance yaitu aplikasi adiraku, serta momobil.id, momotor .id, dan situs dicicilaja. com.

Baca juga: Adira Finance menambah 2 kantor cabang Syariah di Medan dan Samarinda

“Untuk pengajuan pembiayaan melalui aplikasi Adiraku tersedia promo bonus hingga 4 juta adirapoin. Kemudian untuk pembiayaan mobil melalui momobil.id akan diberikan suku bunga rendah mulai dari 2,6%, provisi mulai dari 0%. Sedangkan untuk pengajuan pembiayaan sepeda motor melalui momotor.id ada cashback senilai Rp 500.000, ”jelasnya.

Bagi konsumen yang mengajukan pembiayaan fasilitas dana multiguna melalui dicicilaja.com, tersedia juga cashback hingga Rp500.000. Selain itu, jarang ada promo asuransi yang memberikan manfaat asuransi tambahan untuk mobil penumpang baru dan motor baik baru maupun bekas.

Baca:  Berikut Investasi Yang Bisa Diikuti Kartini Modern

Selain Friends of Flash Deal, kata Swandajani, seluruh konsumen setia yang memiliki aplikasi Adiraku, di bulan Ramadhan ini juga berkesempatan mendapatkan promo adirapoin Double point bagi yang melakukan pembayaran cicilan tepat waktu.

“Sebagai bagian dari transformasi digital dan upaya peningkatan pembiayaan baru, khususnya untuk bulan Ramadhan ini, pembiayaan syariah juga tersedia dalam program Sahabat Flash Deal. Promo ini dibagi menjadi pengajuan pembiayaan mobil melalui momobil.id terdapat special pricing dan cashback serta Manfaat upgrade asuransi. Kemudian pengajuan melalui aplikasi Adiraku khusus untuk pembiayaan motor dan durables ada special pricing dan adirapoin cashback, jelas Swandajani.

Selain itu, ada juga promo asuransi langka yang memberikan manfaat asuransi tambahan untuk mobil penumpang baru, serta sepeda motor baru dan bekas bagi nasabah Adira Finance.

Baca:  Bank Mandiri kembangkan akses pembayaran QRIS di gerai McDonald's

Selain itu, program khusus hingga 16 Mei akan berupa “Special Pricing” untuk produk Syariah Awet, yaitu untuk perlengkapan rumah tangga dan barang elektronik. Serta program taktis lainnya seperti Ramadhan Blessing, ”kata Swandajani.



Komentar