Olahraga

Akhiri Pertandingan Liga 1 2019, Singo Edan ‘Keok’ dari Barito Putera

INDONESIAONLINE – Arema FC harus mengakhiri kompetisi Liga 1 2019 dengan kekalahan. Pasalnya, tim Barito Putera mampu membobol gawang Utam Rusdiana sebanyak tiga kali pada pekan ke 34 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (22/12/2019) sore ini.

Dalam musim ini, tim Singo Edan belum mampu mengakhiri kompetisi dengan manis. Terlebih setelah Barito Putera menghancurkan gawang Arema FC dengan tiga gol yang masing-masing diciptakan oleh Yacob Sayuri, Rizky Pora Dan Rafael Silva.

Pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija mengatakan bahwa sebenarnya timnya sudah bermain cukup apik. Namun, Barito Putera yang tampil sebagai tuan rumah bisa memanfaatkan peluang untuk mencetak gol. “Babak pertama permainan cukup berimbang. Babak kedua kami kecolongan dua gol melalui counter attack,” ucap Milo.

Meski meraih hasil negatif, Milo mengapresiasi pemainnya karena mampu bermain ngotot di sepanjang pertandingan. Ia tetap mensyukuri hasil ini meski sebenarnya menargetkan mencuri poin.

“Kami mengapresiasi pemain karena menunjukkan permainan luar biasa. Hari ini salah satu permainan menarik di musim ini. Barito bermain baik dan hasil ini fair, selamat untuk Barito Putera. Saya mengucapkan terima kasih dan selamat untuk Barito Putera atas kemenangannya,” ungkapnya.

Karena hasil minor tersebut, pelatih Arema FC asal Bosnia-Herzegovina itu mengaku bahwa sepak bola harus bisa memanfaatkan sekecil apapun peluang. Karena jika tidak bisa memanfaatkan, tentu lawan akan dengan mudah menciptakan gol.

“Kami kurang memanfaatkan peluang, padahal banyak peluang yang tercipta. Proses gol Barito adalah proses yang baik karena lahir dari counter attack. Itulah sepak bola, kami harus bisa memanfaatkan kesempatan sekecil apapun, dan itu bisa menjadi gol,” pungkas Milo.

 

Powered by WPeMatico

Show More

Related Articles

Back to top button
Close