Olahraga

Milomir Seslija Puji Hanif Sjahbandi, Sebut Bisa Hadang Lionel Messi

INDONESIAONLINE – Menggantikan peran dari Hamka Hamzah yang masih menderita cedera, pemain muda Arema FC Hanif Sjahbandi mendapatkan apresiasi dari Milomir Seslija. Hanif dinilai mampu bermain cukup bagus ketika menjalani pertandingan terakhir di Liga 1 2019 melawan Barito Putera Minggu (22/12/2019) sore di Stadion Demang Lehman.

Hanif Sjahbandi memang menjadi pemain serba bisa di tim Arema FC. Dalam beberapa kali pertandingan, ia bisa diplot sebagai gelandang bertahan, gelandang serang, hingga stopper.

Salah satu permainan apiknya yakni ketika menghadapi Persija Jakarta pada putaran pertama lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Juga di pertandingan terakhir Liga 1 2019 menghadapi Barito Putera tadi sore.

Terlepas dari kekalahan dari Barito Putera, Milomir Seslija mengapresiasi penampilan dari Hanif Sjahbandi karena bisa mengkoordinasi lini belakang dengan baik. “Hanif menunjukkan profesionalismenya, dia gelandang bagus untuk Indonesia tapi dia juga bagus ketika dipasang menjadi center back,” kata Milo.

Bahkan, pelatih Arema FC asal Bosnia-Herzegovina itu menyebut pemain sekelas Lionel Messi akan berfikir 2 kali ketika menghadapi hadangan dari Hanif Sjahbandi. “Pemain sekelas Messi juga akan berfikir untuk melewati Hanif ketika menjadi center back,” pujinya.

Hanif Sjahbandi sendiri mengungkapkan bahwa kekalahan di laga terakhir di Liga 1 2019 adalah sebuah pukulan baginya karena belum bisa memberikan kemenangan bagi Aremania. Namun ia mengaku bahwa akan berusaha lebih baik kedepannya.

“Ini pengalaman yang bagus bagi saya sebagai pemain muda, saya harap ini bisa menjadi pembelajaran bagi saya kedepannya agar lebih baik,” imbuh Hanif. 

 

 

Powered by WPeMatico

Show More

Related Articles

Back to top button
Close