Olahraga

Jalani Kompetisi 2019, Arema FC Beruntung Punya Hanif Sjahbandi

INDONESIAONLINE – Pemain muda Arema FC Hanif Sjahbandi tampak tak mempermasalahkan meski pelatih biasa memasang sebagai gelandang bertahan, gelandang serang ataupun stopper.

Mempunyai pemain yang bisa bermain di beberapa posisi sangatlah menguntungkan bagi sebuah tim. 

Salah satunya yang dialami oleh Arema FC karena memiliki Hanif Sjahbandi pada musim kompetisi 2019.

Pemain asal Jawa Barat itu bisa menjadi alternatif bagi tim pelatih saat beberapa pemain mengalami cedera atau akumulasi kartu. 

Dan Hanif mampu menjawab kepercayaan pelatih dengan baik. Tak pelak ia selalu mendapat satu posisi di setiap pertandingan yang dijalani Arema FC.

“Saya jujur tidak ada masalah. Saya akan berusaha dan belajar untuk lebih baik lagi. Diluar itu saya akan profesional sebagai pemain,” katanya.

Untuk diketahui, Hanif menorehkan 21 penampilan bersama Arema FC sepanjang musim 2019. Dari 21 pertandingan tersebut ia membukukan 2 gol dan 1 assist.

Hal tersebut membuat pelatih Arema FC Milomir Seslija mengapresiasi kinerja dari Hanif sebagai pemain muda yang bisa memainkan beberapa posisi.

“Hanif adalah gelandang bagus bagi Indonesia, dia seorang profesional dan bisa bermain di segala posisi,” puji Milo kepada Hanif. 
 

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close