Olahraga

Sponsor Arema FC Untuk Musim 2020 tak Berubah

INDONESIAONLINE – Setelah memperkenalkan jersey ketiga untuk musim kompetisi 2020 mendatang, Arema FC memastikan bahwa sponsor untuk tahun depan kemungkinan masih tetap.

Kompetisi Liga 1 2019 baru saja selesai, Arema FC sudah mulai mendahului dari tim lain untuk menyiapkan jersey yang akan digunakan untuk 2020. Bahkan jersey ketiga yang sudah dikenalkan beberapa waktu lalu juga tersemat sponsor yang melekat.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan bahwa kemungkinan besar sponsor Singo Edan pada musim kompetisi 2020 masih tetap. Seperti Torabika, Gojek, Joseph Refo Invesment dan Indomie. “InsyaAllah sponsor (masih) tetap untuk tahun 2020,” kata Sudarmaji.

Seperti diketahui, bahwa launching sponsor biasanya dilakukan ketika sudah mendekati kompetisi. Tapi Arema FC saat ini sudah memulai lebih dulu dari tim-tim lain peserta Liga 1 2020.

Tapi kemungkinan sponsor masih tetap atau bahkan bertambah masih menunggu jersey kedua dan jersey utama yang kabarnya akan segera menyusul di kenalkan oleh Singo Edan.

Sementara itu, yang menarik dari jersey Arema FC untuk musim kompetisi 2020 adalah setiap jersey designnya berbeda-beda. Hal tersebut dikatakan lagsung oleh Manager Singo Edan Apparel (SEA) Tjiptadi Purnomo.

Jika benar setiap jersey berbeda design, tentu penataan sponsor juga akan berbeda pula. “Design setiap jersey berbeda, itu yang menarik dari jersey Arema untuk musim 2020,” jelas Tjiptadi Purnomo.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close