Arema

Akan Sering Dipakai saat Liga 1 2020, Ini Keistimewaan Jersey Ketiga Arema FC

INDONESIAONLINE – Jersey ketiga Arema FC yang berwarna abu-abu untuk musim kompetisi Liga 1 2020 nampaknya akan sering dipakai dalam perjalanan Singo Edan di laga tandang. Keinginan itu sudah disampaikan manajemen kepada Manager Singo Edan Apparel (SEA) Tjiptadi Purnomo ketika membahas jersey yang akan digunakan pemain.

Saat laga tandang dijalani sebuah tim, biasanya mereka akan menggunakan jersey kedua atau warna lebih terang dari jersey utama jika warnanya gelap.

Arema FC sendiri saat ini juga belum memperkenalkan jersey kedua yang akan digunakan untuk musim kompetisi Liga 1 2020. Akan tetapi, manajemen sudah mengatakan bahwa jersey abu-abu diminta untuk sering dipakai dalam laga tandang.

“Manajemen meminta untuk jersey ini (jersey ketiga) agar sering digunakan untuk kompetisi nanti,” ungkap Tjiptadi Purnomo.

Memang, makna yang tersirat dari jersey ketiga Singo Edan pada kompetisi Liga 1 2020 sangatlah dalam. Jersey tersebut mengandung makna semangat dari ketika Singo Edan meraih juara pada tahun 2010 lalu.

Maka dari itu, SEA menggunakan tulisan beserta kombinasi warna emas pada jersey berwarna abu-abu tersebut. “Di dalam jersey, tepatnya pada bagian leher dalam itu tersemat kata ‘Spirit of Unity’ atau semangat kebersamaan,” katanya.

Sementara itu, rencananya Tjiptadi mengaku bahwa setiap jersey nantinya design juga akan berbeda. Hal itu menjadi sebuah warna tersendiri bagi kompetisi Liga Indonesia. Terlebih, ada tim yang membuat design berbeda di setiap jerseynya.

“Rencananya setiap jersey itu berbeda desainnya, itu yang menarik untuk kompetisi Liga 1 2020,” pungkasnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close