Olahraga

Semakin Dekat dengan Arema FC, Mario Gomez Tak Perpanjang Kontrak dengan Borneo FC

INDONESIAONLINE – Kabar Mario Gomez yang akan melatih Arema FC untuk menggantikan Milomir Seslija nampaknya semakin besar kesempatannya. Karena baru-baru ini Borneo FC sudah tidak memperpanjang kontrak bersama arsitek asal Argentina tersebut.

Dilansir dari website resmi Liga Indonesia, musim depan Borneo FC dipastikan kehilangan sosok Mario Gomez. Juru taktik asal Argentina ini sudah pamit secara resmi dengan manajemen Pesut Etam.

Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin mengatakan bahwa upaya untuk memagari Gomez telah dilakukan. Namun keputusan final sudah diambil yakni melepas pelatih 62 tahun tersebut. 
 

“Kami dari manajemen sudah melakukan komunikasi intens dengan coach Gomez. Ada banyak faktor yang tak bisa saya sampaikan, terkait coach Gomez tidak melanjutkan kerja sama dengan Borneo FC,” ucap Nabil.

Akan tetapi, Nabil menyampaikan bahwa keluarnya Gomez dari Borneo FC bukan karena faktor uang. Tapi memang pelatih yang memiliki rambut putih semua itu suka tantangan. 
 

“Coach Gomez berpamitan dengan baik. Jadi dia pergi bukan karena uang. Kami tetap respek dengan kinerjanya semusim ini,” imbuhnya.
 

Dengan adanya kabar tersebut, kemungkinan Mario Gomez untuk bergabung dengan Arema FC semakin besar. Tapi apakah pelatih asal Argentina itu akan bergabung dengan Singo Edan benar-benar terjadi tinggal menunggu perkenalannya pada Januari 2020 mendatang. 

 

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close