Gaya

Pameran Properti, PJ Group Ajak Pengunjung Tour Rumah secara Online

INDONESIAONLINE – Pameran Properti di Mall Olympic Garden (MOG) pada 25 Desember 2019 hingga tanggal 29 Desember 2019, semakin bertambah heboh dengan hadirnya Permata Jingga Group (PJ Group). Developer yang berpengalaman lebih dari 30 tahun di industri real estate Malang ini juga memberikan sentuhan baru dalam promosinya.

Dalam pameran tersebut, PJ Group memperkenalkan dua kluster terbarunya yang begitu istimewa untuk dimiliki sebagai hunian keluarga. Dua kluster yang diperkenalkan yakni, Kluster Andalusia yang ada di Grand Permata Jingga yang di-launching pada 1 Desember 2019 dan Kluster Diera yang ada di Permata Jingga, yang peletakan batu pertamanya berlangsung bulan Maret 2019 dan rencananya akan diresmikan pada bulan Februari tahun 2020.

Konsep dalam keikutsertaan PJ Group dalam pameran properti di MOG, secara garis besar lebih menekankan pada branding dan perkenalan dua kluster terbaru PJ Group dengan berinteraksi secara digital maupun secara online. Tour itu tentunya memberikan pengalaman sensasi berbeda saat melihat sebuah rumah hunian.

Interaksi digital tersebut dilakukan melalui perangkat televisi touch screen dan beberapa gadget touch screen. Para  pengunjung bisa melihat desain maupun gambaran rumah secara keseluruhan dari tipe yang ditawarkan secara online. Terdapat sebuah video detail dari rumah yang akan mengajak pengunjung merasakan sensasi tour rumah secara online.

“Kami terus berupaya menghadirkan inovasi dan menjadi trendsetter bagi industri real estate kota Malang, salah satunya dengan menghadirkan interaksi digital di stand Permata Jingga pada pameran ini,” ungkap Angga Satria Perdana, CEO PJ Group.

“Kami juga menampilkan kegiatan yang bersifat informatif dan edukatif bagi pengunjung untuk menikmati liburan akhir tahun yang penuh makna bersama keluarga, karena kami memahami bahwa lingkungan yang nyaman secara emosional dan spiritual menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih hunian idaman sebagaimana lingkungan yang kami kembangkan di Andalusia dan Deira,” imbuhnya.

Dalam pameran properti tersebut, lanjutnya, juga terdapat penampilan dari SD Unggulan Permata Jingga yang memang berada dalam naungan PJ Group. Mereka unjuk kebolehan dalam menampilkan fashion show, olah vokal serta kegiatan lain seperti dongeng anak seru dan penampilan science club, serta tes minat bakat.

Selain itu, pengunjung yang hadir juga bisa mendapatkan tips-tips menarik mengenai desain interior rumah. Untuk itu, PJ Group menghadirkan ahli interiornya yakni Yessy yang memang telah ahli dalam desain interior rumah.

Dan untuk semakin menggaet calon konsumen, PJ Group juga menghadirkan bonus-bonus menarik untuk pembelian rumah saat acara pameran berlangsung seperti bonus kitchen set, paket halal tour Andalusia atau Dubai, Iphone 11, Smartphone Samsung dan Motor N-Max. Karenanya, para calon konsumen diharapkan untuk segera memanfaatkan program khusus Year End Surprise ini.

Sementara itu, Marketing Communication Grand PJ Nisaika Henisuci menambahkan, jika kluster yang akan di-launching pada Februari 2020, yakni Kluster Diera, merupakan rumah yang berkonsep smart home.

“Sistem keamanan dari Kluster Diera menggunakan keamanan sistem finger print. Sehingga sistem kemanan menjadi two gate system, jadi lebih aman sekali,” jelasnya

Dalam pameran nanti juga akan diserahkan hadiah kepada para pemenang lomba vlog yang sebelumnya sudah dilakukan beberapa waktu lalu di Kluster Andalusia. Terdapat empat pemenang yang akan mendapatkan hadiah. 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close