Serba-Serbi

Ingin Coba Sensasi Menginap di Kastil Mewah? Di Inggris Ada Penginapannya

INDONESIAONLINE – Ingin merasakan sensasi berlibur dengan penginapan yang berbeda? Sepertinya kastil mewah ini bisa jadi pilihanmu.

Ya, beberapa negara di Eropa memang dikenal dengan keindahan kastilnya. Bahkan bangunan-bangunan megah yang terlihat seperti di negeri dongeng tersebut masih dapat ditemukan dengan mudahnya.

Sebuah kastil biasanya juga memiliki nilai-nilai historikal yang tinggi. Itu menjadikan setiap orang yang melihatnya tak hanya disuguhi keindahan bangunan, tapi juga bisa menikmati sajian dari isi sejarah kastil itu sendiri.

Nah, menyambut tahun baru 2020, kastil bernama Belvoir Castle membuka ruangan King’s Suite untuk disewakan untuk kali pertama. Memang biasanya kastil ini menyewakan 14 kamar tidur. Namun untuk kali ini, bangunan bersejarah tersebut menyediakan penawaran yang berbeda untuk menyambut pengunjungnya.

Dilansir dari berbagai sumber, kastil mewah itu berasal dari abad 11 dan terletak di puncak bukit Vale of Belvoir di Leicestershire, Inggris. Kastil ini juga menjadi salah satu tempat syuting drama Netflix ‘The Crown’.

Nantinya, khusus menyambut pengunjung tahun baru, King’s Suit akan dibuka selama tiga hari. Yakni, pada 31 Desember 2019, 11 Januari, dan 25 Januari 2020 mendatang.

Ruangan King’s Suite ini menonjolkan warna-warna seperti cokelat dan emas yang bisa membuat nuansa dalam ruangan menjadi terasa lebih romantis. Kabarnya, kamar tersebut dulu hanya digunakan bagi anggota keluarga kerajaan yang berkunjung, seperti Ratu Victoria dan George IV.

Dekorasi walpapaer khas Eropa zaman dahulu dan pajangan menambah nilai artistik dan kenyamanan siapa pun saat menggunakan penginapan di kastil itu. Bahkan, pengunjung yang menyewa King’s Suite ini bakal mendapatkan kesempatan layaknya hidup di zaman kerajaan.

Tinggal di kastil megah yang memiliki 355 kamar, menikmati sajian teh tradisional, hingga penjamuan makan dan minum mewah akan membuat Anda seakan menjadi raja dan ratu seharian penuh.

Jika tertarik mencoba menginap di kastil bersejarah itu, Anda  harus menyiapkan kocek sebesar £300 atau sekitar Rp 4,6 juta per malam. Nantinya, hasil pendapatan dari penyewaan kastil tersebut akan disumbangkan untuk amal.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: