Pemerintahan

Terima Aspirasi Masyarakat, DPRD Kota Malang Dapil V Lowokwaru Akan Berusaha Maksimal Untuk Masyarakat

INDONESIAONLINE – Ngopi Bareng bersama DPRD Dapil V Kecamatan Lowokwaru yang dilakukan oleh LPMK Kelurahan Tlogomas berlangsung gayeng. 

Dewan yang terpilih di wilayah Lowokwaru ini akan berusaha semaksimal mungkin untuk kesejahteraan warganya.

Menjelang akhir tahun 2019, Kelurahan Tlogomas menggelar jagongan bareng dewan terpilih di Dapil Lowokwaru agar aspirasi masyarakat kedepan bisa diterima dengan baik.

Ketua LPMK Kelurahan Tlogomas, Hermanto Gani SE berharap dengan kegiatan ini bisa memunculkan ide atau saran dari masyarakat Kelurahan Tlogomas karena langsung didengarkan oleh DPRD Kota Malang.

“Tujuan kami agar bapak ibu dewan bisa lebih dekat dengan warga Kelurahan Tlogomas. Mari kita sharing agar semua keluhan atau saran dari masyarakat bisa tersampaikan,” harapnya.

Sementara itu, Camat Lowokwaru Imam Badar bangga dengan acara yang diselenggarakan kali ini, bahkan sekelas kecamatan belum pernah menggelar kegiatan seperti ini.

“Dalam kesempatan ini saya meminta di tahun 2020 sudah akan dilakukan musrenbang dan pra musrenbang tingkat kecamatan. Jadi masyarakat agar terlibat langsung dan mengetahui bagaimana prosesnya,” ujar Camat Lowokwaru yang akrab disapa Abi ini.

“Kesempatan ini sangat bermanfaat, saya harap kegiatan ini tidak sekali saja, harus terus dilakukan,” imbuhnya.

Di sisi lain, Ketua DPRD Kota Malang, Made Rian Diana Kartika mengatakan bahwa dalam kesempatan ini dewan sudah punya Elektronik Pokok Pikiran Dewan (E-Pokir) yang bisa dimanfaatkan masyarakat terutama wilayah Kelurahan Tlogomas agar kesejahteraan bisa dirasakan.

“Hasil reses kemarin untuk disampaikan, jadi dari hasil musrenbang yang tidak terakomodir di kota bisa diberikan ke dewan. Intinya kami harus bermanfaat bagi masyarakat, terutama di wilayah Kecamatan Lowokwaru,” ungkapnya.

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close