Olahraga

Arema FC Putus Kontrak dengan Satu Asisten Pelatih dan Pelatih Kiper

INDONESIAONLINE – Evaluasi tim Arema FC untuk musim kompetisi Liga 1 2020 adalah dengan tidak diteruskannya kerja sama dengan satu pelatih kiper yakni Yanuar ‘Begal’ Hermansyah dan satu asisten pelatih yaitu Siswantoro.

Di kubu Arema FC santer terdengar bahwa mantan pelatih Borneo FC asal Argentina yakni Roberto Carlos Mario Gomez akan menakhodai tim berjuluk Singo Edan pada musim kompetisi Liga 1 2020.

Namun Singo Edan juga santer menyuarakan bakal merombak timnya untuk memperbaiki prestasi pada kompetisi Liga 1 2020. Dan akhirnya satu asisten pelatih dan pelatih kiper Arema FC resmi tidak diperpanjang.

“Kami tidak melanjutkan kerja sama dengan satu asisten pelatih dan pelatih kiper. Mereka adalah Siswantoro dan Yanuar Hermansyah,” ujar Ruddy Widodo.

Alasannya mendepak satu asisten pelatih dan pelatih kiper ini tak lain karena evaluasi kinerja pada musim kompetisi Liga 1 2019. “Ini adalah evaluasi yang kami lakukan,” imbuhnya.

Lalu siapa pengganti asisten pelatih dan pelatih kiper untuk Arema FC? Ruddy Widodo mengaku belum bisa menyebutkan namanya, dan rencananya Januari akan segera dikenalkan bersamaan dengan pelatih baru Singo Edan. “Untuk penggantinya ditunggu saja, pasti akan kami kenalkan,” katanya.

Beredar kabar, Arema FC sudah mendapatkan satu pelatih kiper yang berasal dari Negeri Samba Brasil bernama Filipe Americo. Akan tetapi kepastian pelatih kiper itu baru bisa jelas saat perkenalan tim pelatih pada Januari 2020 mendatang.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close