Peristiwa

54 Anggota Polres Batu Berbahagia, Tahun Baru Pangkat Baru

INDONESIAONLINE – Momen tahun baru rupanya juga menjadi hal yang membahagiakan bagi 54 anggota Polres Batu. Bagaimana tidak, ke 54 anggota itu diangkat pangkatnya di Mapolres Batu, Selasa (31/12/19).

Dari 54 itu 4 anggota di antaranya yang bersiap  bertugas pada periode 1 Januari 2020 yakni untuk pangkat Iptu ke AKP adalah Kasat Sabhara AKP Achmad Zainuddin. Lalu dari Ipda ke Iptu ada yakni Kasubbag Polres Batu Humas Iptu Ivandi Yudistiro.

Kenaikan pangkat dari Aiptu ke Ipda didapatkan oleh Kanit Binmas Polsek Bumiaji Ipda Sudarmadji yang akan memasuki purna tugas. Sedangkan untuk pangkat AKP ke  Kompol  dilantik di Polda Jatim. 

Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama meminta kepada seluruh anggota yang telah resmi naik pangkat  untuk lebih profesional dalam bertugas.

“Serta selalu rendah hati dalam melayani masyarakat serta mampu menjadi suri tauladan di lingkungan masyarakat demi meningkatkan kepercayaan masyarakat atas kinerja kepolisian khususnya Polres Batu,“ kata Harvi.

Ya melayani masyarakat yang tidak luput diucapkan oleh Harvhi, untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat atas kinerja kepolisian khususnya di lingkungan Polres Batu. Melihat sebuah kepercayaan itu sangat penting.

Menurut Harvi personel dituntut untuk senantiasa bersikap dan berperilaku yang sesuai dengan pangkat yang disandangnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close