Arema

Arema FC Pasrah Pelatih Terkait Perpanjangan Kontrak Pemainnya

INDONESIAONLINE – Arema FC masih berpeluang memperpanjang kontrak pemainnya untuk musim kompetisi Liga 1 2020, tapi keputusan tersebut masih menunggu pelatih kepala karena manajemen sudah menyodorkan nama-nama pemainnya.

Beberapa pemain Arema FC sudah ramai diperbincangkan karena dikabarkan sudah pamitan dan tidak memperkuat Singo Edan untuk musim kompetisi Liga 1 2020 mendatang.

Meski begitu, General Manager Arema FC Ruddy Widodo mengatakan bahwa ia sudah menyerahkan nama-nama pemain kepada pelatih kepala. Terkait keputusan siapa yang akan dipertahankan, manajemen Singo Edan menyerahkan penuh kepada sang pelatih kepala.

“Semua pemain (masih) berpeluang diperpanjang kontraknya, nama-nama mereka sudah saya sodorkan pada pelatih anyar. Keputusan mereka akan diperpanjang atau tidak ya tergantung rekomendasi dari tim pelatih nanti,” ujar Ruddy Widodo.

Di sisi lain, manajemen Singo Edan sendiri saat ini memberikan kepercayaan penuh kepada tim pelatih terkait siapa pemain yang diincar untuk memperkuat Arema FC di kompetisi 2020 mendatang.

“Intinya kami sekarang menganut paham pelatih yang menentukan pemain untuk kompetisi musim depan,” pungkasnya. 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close