Gaya

Berani Kotor? Jeans Penuh Lumpur Ini Bisa Jadi Outfit Pilihan

INDONESIAONLINE – Slogan ‘Berani Kotor Itu Baik’ rupanya merambah ke dunia fashion. Ya, siapa sangka hal-hal berbau dengan kotoran malah menjadikan brand fashion jeans membuat celana jeans khusus bagi kalian yang nggak takut kotor.

Nah, perusahaan e-commerce asal Amerika Serikat, Nordstrom yang menghadirkan inovasi menarik dalam koleksi celana jeansnya. Jika melihat celana jeans bolong-bolong atau sobek sudah biasa, kini celana itu malah hadir dengan penuh lumpur.

Dilansir dari berbagai sumber, jeans dengan merek PRPS tersebut juga terlihat lusuh. Layaknya jeans yang kamu pakai sehari-hari saat terkena noda lumpur karena habis berkegiatan di tempat-tempat kotor.

Ada alasan tersendiri kenapa produk bernama The Barracuda Straight Leg Jeans ini dihadirkan penuh lumpur. Yakni, outfit tersebut sengaja dibuat kotor buat menunjukkan kalau penggunanya itu nggak takut kotor.

Inspirasi awalnya, merepresentasikan tampilan khas pekerja di Amerika. Seperti penambang yang kesehariannya berkecimpung dengan lumpur. Karenanya, brand tersebut berani menghadirkan motif lumpur palsu ke dalam produk ini.

Buat kalian yang super pede memakai outfit mainstream, rasanya pilihan jeans ini bisa jadi pilihan untuk penampilanmu sehari-hari. Namun, harga jeans berlumpur ini dibanderol mahal yakni sebesar US$ 425 atau sekitar Rp 6 juta.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close