Ekonomi

Dalam 11 Bulan, Kenaikan Investasi Apartemen The Kalindra Tower A Amat Tinggi

INDONESIAONLINE – Tower A Apartemen The Kalindra telah sold sejumlah 95 persen. Dan dalam waktu 11 bulan saja, kenaikan investasinya amat pesat.

“Harga perdana Tower A di bulan Februari 2019 di-open Rp 292 juta. Dan sekarang sudah naik menjadi Rp 450 juta hanya dalam tempo 11 bulan saja,” ungkap Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment, Ferdinando Redha Asmana kepada MalangTIMES.

Kenaikan investasi yang amat tinggi ini akhirnya berdampak pula pada penjualan Tower B.

“Investor tidak mau kehilangan momen perdana Tower B yang di-open harga perdana Rp 395 juta,” kata Ferdi, sapaan akrab Ferdinando.

Seperti diketahui, Kalindra Land Group baru saja membuka penjualan Tower B. Dan pembeli bisa mendapatkan kesempatan memperoleh harga perdana.

“Totalnya sebanyak kurang lebih 400 unit dan ditawarkan dengan harga perdana yang sangat menarik,” terangnya.

Akhirnya, banyak investor yang melakukan bulk sale atau pembelian dalam jumlah banyak. Ada investor yang sudah investasi 5 unit di Tower A, lalu mengambil 4 unit lagi di tower B.

The Kalindra sendiri adalah satu project yang terjamin keamanannya untuk investasi. Sejak awal, pihak developer dari The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

“Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan,” tandasnya.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.
 

 

 

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close