Arema

Kompetisi Liga 1 Musim 2020, Arema FC Tetap Kombinasi Pemain Muda dan Senior

INDONESIAONLINE – Masa transfer atau perpindahan pemain untuk musim kompetisi Liga 1 2020 nampaknya sudah ramai diperbincangkan di kalangan pesepakbola dan tim di Liga Indonesia.

Salah satunya yakni Arema FC yang hingga saat ini masih berburu pemain. Tapi untuk mencari pemain, Singo Edan kali ini harus mendapat rekomendasi terlebih dahulu dari pelatih.

Beberapa pemain muda potensial di Indonesia namanya juga pernah dikaitkan dengan Arema FC, mengingat sang pelatih yang belum bisa disebutkan namanya itu gemar memainkan pemain muda dan dikombinasi pemain senior.

Hal itu dibenarkan oleh General Manager Arema FC yang untuk kompetisi Liga 1 2020 mendatang kombinasi pemain senior dan pemain muda akan tersaji dalam setiap pertandingan.

“Komposisi pemain Arema musim depan masih tetap mengombinasikan antara pemain senior dengan pemain muda potensial,” ujar Ruddy Widodo.

Untuk diketahui, nama pemain senior yang kemungkinan besar masih akan bersama Arema FC adalah Hamka Hamzah sebagai kapten tim pada kompetisi Liga 1 2019 lalu. Pemain yang akrab dengan nomor punggung 23 itu pernah mengatakan pada kompetisi Liga 1 2020 mendatang adalah musim terakhirnya ia berstatus sebagai pemain, dan tim Singo Edan adalah klub terakhir yang akan ia bela.

Bahkan Hamka menyebut bahwa Arema FC harus mencari pemain belakang yang masih fresh dan ia siap dicadangkan. “Musim depan saya sarankan Arema mencari pemain lain. Saya siap jadi pelapis. Mungkin tahun 2020 jadi tahun terakhir Hamka Hamzah sebagai pemain,” ucapnya ketika Liga 1 2019 belum usai.

Di sisi lain, beredar rumor bahwa stopper muda Bhayangkara FC yang juga langganan Timnas Indonesia Bagas Adi Nugroho akan merapat ke Arema FC. Tapi kepastian tersebut masih menunggu sang pelatih kepala tiba pada Januari 2020 mendatang.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close