Olahraga

Legenda Arema Dikabarkan Kembali ke Singo Edan

INDONESIAONLINE – Legenda Arema sekaligus mantan bek Timnas Indonesia era  tahun 2004-an  Charis Yulianto dikabarkan akan segera membela tim berjuluk Singo Edan itu. Namun kedatangannya kali ini bukan sebagai pemain, melainkan sebagai asisten pelatih.

Jika benar merekrut Charis, Arema tampaknya sudah menemukan puzzle kosong  usai tidak melanjutkan kerjas ama dengan Siswantoro di posisi asisten pelatih.

Tanda-tanda mantan kapten Timnas Indonesia ini bergabung dengan Arema  sudah dikode dalam akun Instagram pribadi Charis, charis_yulianto4.

Bek yang akrab dengan nomor punggung 4 selama berkarir itu mengunggah sebuah foto bersama teman-teman pesepak bola yang pernah berseragam Arema dari tahun ke tahun. Misalnya Harianto, Ponaryo Astaman, Firman Utina, Arif Suyono, Ahmad Bustomi, M. Fachrudin, hingga Hamka Hamzah.

Tak hanya itu. Charis menuliskan sebuah caption “onok sing lanek a ambek manta(N)” atau dalam bahasa Indonesia “ada yang kenal sama mantan”. Unggahan Charis  itu juga dikomentari oleh Ahmad Bustomi yang menuliskan “Welcambek coach @charis_yulianto4,” di  kolom komentar.

Nama Charis dikaitkan dengan Arema FC karena sebelumnya nama mantan pelatih Borneo FC Roberto Carlos Mario Gomez juga dikabarkan merapat ke Singo Edan. Ren anwncananya membawa asisten pelatih dan pelatih fisik.

Akan tetapi kepastian siapa asisten pelatih Arema FC yang mendampingi Kuncoro dan Singgih Pitono sebagai asisten pelatih yang masih dipertahankan akan diumumkan kepada publik pada pertengahan Januari 2020 mendatang. “Siapa pengganti untuk asisten pelatih? Ditunggu saja nanti saat perkenalan,” kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Sebelumnya, Singo Edan telah memutus kontrak asisten pelatih Siswantoro dan pelatih kiper Yanuar Hermansyah. Hal itu bentuk evaluasi dari manajemen Arema FC atas kinerja dalam musim kompetisi Liga 1 2019.

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close