Peristiwa

Rumah Yuni Shara Kebanjiran, Warganet Malah Ramai Bahas Pose dan Boots-nya

INDONESIAONLINE – Warganet sedang ramai-ramainya membicarakan banjir tahun baru 2020 ini. Perbincangan tersebut bahkan telah menjadi trending topic Twitter dengan 74,2 ribu cuitan, Rabu (1/1/2020) siang dengan tagar #Banjir.

Tak hanya terkait saling lempar cuitan atas banjirnya Jakarta awal tahun 2020 ini. Warganet juga ramai memperbincangkan artis Yuni Shara yang rumahnya ikut kebanjiran. 

Bukan terkait masalah banjir yang masuk ke rumahnya yang disebutkan warganet dengan akun @AdibHidayat, tapi sosok Yuni yang berbusana kaus bergaris, bercelana pendek, dan sepatu boots-nya yang membuat ramai.  “Rumah Mbak Yuni Shara di belakang Ragunan, Jakarta. “Rejeki tahun baru katanya.”… #Banjir,” cuit @AdibHidayat  (1/1/2020) sambil mengunggah foto Yuni di dalam rumahnya yang  terendam air banjir setinggi mata kaki.

Foto itulah yang membuat salfok (salah fokus) warganet. Bukan karena banjirnya, tapi karena tampilan Yuni yang secara usia  47 tahun (lahir 3 Juni 1972) ini masih menghipnotis warganet.
” Masih cantik aja walaupun “Keceh” banjir banjiran,” cuit @taufansd.

Senada, akun @asakunation  menuliskan, “Cantik, modis dan kekinian. btw banjir pun jadi insprirasi untuk poto.”

Tak hanya warganet kaum Adam yang salfok dan malah ramai mengomentari pose kakak kandung Krisdayanti dengan nama asli Wahyu Setyaning Budi itu. Kaum hawa pun ikut terpesona. Misalnya @lalalalalitaa yang menyampaikan pujiannya. “She’s never getting older. Looks like under 30. Padahal seumuran sama ibu aku. Mba yuni kuingin berguru,” cuitnya.

Disambung akun @ermonth yang menuliskan, “Aku liat foto ini terus cek umur yuni shara, ya Allah 47 tahun. Aku langsung ngaca dan merenung.”

Kejelitaan Yuni ini semakin menyihir warganet saat dirinya memakai boots Burberry-nya. Menurut warganet, harga sepatu yang dikenakan Yuni di dalam foto dan terendam semata kaki itu senilai satu unit kano SAR (kapal/perahu untuk pencarian korban).  “… boots nya burberry yawlahhhhh seharga canoe tim SAR,” cuit @dangerbrownes.

Dari laman Burberry, harga sepasang boots bisa mencapai Rp 10 juta lebih. Tentunya bisa lebih dari harga itu disesuaikan dengan mode serta lainnya. 

Lepas dari boots Burberry yang dikenakan Yuni, celoteh nakal warganet pun disematkan kepadanya. Selain memuji kecantikan yang tak luntur di usianya itu, warganet lainnya pun menuliskan hal kocak lainnya. @negabod misalnya mencuitkan, “Konten ini menyejukkan, pak @aniesbaswedan harus endors Yuni Shara.”

Yuni pun dapat sebuah sajak atas tampilan kecenya di saat banjir menjilati mata kakinya yang dibungkus boots Burberry. “Jakarta kena badai – Mbak Yuni kece badai,” tulis @samawibowo.
 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close