Advertorial

Akhir Tahun 2019, Penjualan Apartemen The Kalindra Amat Bergairah

INDONESIAONLINE – Di akhir tahun 2019 kemarin, penjualan apartemen The Kalindra begitu bergairah. Akhir tahun 2019 ditutup dengan closing 38 unit. Terdiri dari 31 unit apartemen dan 7 unit town house.

Para investor tidak mau kehilangan momen perdana Tower B yang di-open harga perdana Rp 395 juta. Maka tak heran jika banyak investor yang melakukan bulk sale atau pembelian dalam jumlah banyak.

Selain lokasinya yang dekat dengan exit tol Surabaya-Malang, The Kalindra banyak dilirik investor lantaran koneksinya dengan hotel bintang 4, Aston City Hotel.

“Terkoneksi dengan Aston City Hotel menambah cita rasa eksklusif bagi yang berinvestasi di The Kalindra,” ujar Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment, Ferdinando Redha Asmana kepada MalangTIMES.

Apartemen The Kalindra berada satu lokasi dengan Aston Hotel tersebut. Dalam satu lokasi itu juga terdapat town house.  Semuanya menyatu dalam kompleks nan prestisius. Hal ini menjadikannya ikon baru di Kota Malang.

“Jadi satu-satunya apartemen yang memiliki konektivitas dengan hotel berkelas bintang 4,” timpal Ferdi, sapaan akrab Ferdinando.

Kehadiran Aston Malang City Hotel dalam satu kompleks dengan Apartemen The Kalindra ini juga pastinya akan menambah nilai investasi bagi pembeli apartemen.

Selain itu, keunggulan apartemen The Kalindra yang tidak dimiliki apartemen lain adalah ukuran unitnya yang lebih luas.

Unit studio The Kalindra berukuran yang lebih luas dibandingkan dengan apartemen lain.

“Investor bisa menghitung. Luas studio The Kalindra Apartment semi-gross 28,75 m2, netto 24,75 m2. Harganya Rp 395 juta,” beber Ferdi.

Cicilannya pun sekitar Rp 1 juta-an saja. Sementara, apartemen lain memiliki luas rata-rata hanya 18 m2 dengan harga Rp 450 juta-an.

The Kalindra sendiri adalah satu project yang terjamin keamanannya untuk investasi. Sejak awal, pihak developer dari The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

“Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan,” tandasnya.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.
 

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close