Arema

Eks Penyerang Arema FC Rifaldi Bawuoh Dikabarkan Dekat dengan Madura United

INDONESIAONLINE – Eks penyerang Arema FC Rifaldi Bawuoh yang resmi berpamitan beberapa minggu lalu dikabarkan sudah dekat dengan tim Madura United. 

Rencananya, pemain yang mengidolakan Cristiano Ronaldo itu akan bergabung dengan tim asal Pulau Garam tersebut untuk kompetisi Liga 1 2020.

Dua tahun kebersamaan Rifaldi Bawuoh bersama Arema FC nampaknya harus berakhir. 

Mantan top skor Kalteng Putra di Liga 2 2017 itu kabarnya sudah dekat dengan tim besar Madura United.

Saat ditanya mengenai kepindahannya dari Arema FC, Rifaldi Bawuoh mengatakan langsung melalui pesan singkat WhatsApp bahwa ia sedang dekat dengan tim besar Madura United. “Ke Madura,” katanya singkat.

Disinggung kenapa memilih hengkang dari tim Singo Edan, Rifaldi mengaku bahwa ia ingin tantangan lain di kompetisi Liga 1. 

Pasalnya, dalam 34 kali laga Arema FC, pemilik nomor punggung 11 ini hanya mendapatkan jatah 25 bermain dan membukukan 5 gol.

“Alhamdulilah, (di Arema) mendapat banyak ilmu dan pengalaman berharga,” katanya.

Pengidola Cristiano Ronaldo ini memang membawa warna tersendiri bagi Arema FC karena memiliki dribble bagus dan kecepatan yang cukup tinggi di sisi serang. 

Tak ayal jika ia mendapat tawaran bermain di tim lain di Liga 1 musim 2020.

Kini, Rifaldi Bawuoh masih berada di tanah kelahirannya yakni Gorontalo untuk menikmati liburan usai menjalani Liga 1 2019 bersama Arema FC. 

 

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close