Olahraga

Resmi Diikat sebagai Pelatih, Arema FC Beri Kepercayaan Mario Gomez untuk Cari Pemain

INDONESIAONLINE – Arema FC nampaknya benar-benar memberikan kepercayaan penuh kepada pelatih kepala Mario Gomez yang baru saja diresmikan oleh manajemen siang tadi untuk menentukan komposisi pemain yang akan digunakan pada kompetisi Liga 1 2020 mendatang.

Setelah mengenalkan tim pelatih kepada publik, manajemen Singo Edan mengaku menyerahkan kepercayaan penuh kepada Mario Gomez untuk mencari pemain yang akan memperkuat Arema FC pada kompetisi Liga 1 2020.

Hal tersebut dikatakan oleh Media Officer Arema FC Sudarmaji bahwa tim pelatih yang akan menentukan siapa pemain yang akan mengenakan jersey Singo Edan di kompetisi sepak bola tertinggi Tanah Air itu.

Bahkan rencananya, materi pemain sudah akan lengkap saat Arema FC menjalani latihan perdana pada Rabu (15/1/2020) mendatang. 

“Latihan perdana 15 Januari nanti. Untuk pemain kami serahkan kepada pelatih, tentu sebelum latihan perdana (bisa segera bergabung),” ujar Sudarmaji.

Sementara itu, pada musim kompetisi Liga 1 2020 mendatang Arema FC menggunakan jasa pelatih fisik untuk meningkatkan tenaga pemain. 

Hal itu dilakukan agar stamina pemain benar-benar bisa terjaga mengingat Singo Edan tidak hanya mengikuti Liga 1 2020 saja, tapi juga Piala Indonesia.

“Pelatih fisik kami teken kontrak dengan Marcos Gonzales asal Argentina. Kehadiran Marcos merupakan rekomendasi dari head coach Mario Gomez, semoga dengan tim pelatih yang relatif baru ini bisa membawa prestasi bagi Arema,” pungkasnya.

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close