Olahraga

Dua Stopper Arema FC Out, Salah Satunya Gagal Pensiun Bela Lambang Singa

INDONESIAONLINE – Aremania harus memupus harapan untuk melihat Hamka Hamzah menyelesaikan karir sebagai pemain profesionalnya dengan mengenakan jersey Singo Edan. Pasalnya, mantan bek Persija Jakarta itu sudah berpamitan melalui akun Instagram pribadinya.

Hamka Hamzah yang sedang berlibur bersama keluarganya berpamitan melalui akun Instagram pribadinya.

“Terima kasih seluruh keluarga Arema FC atas 1,5 musim yang luar biasa. Mohon maaf apabila selama 1,5 musim saya masih banyak mengecewakan, khususnya untuk Aremania dan Aremanita,” tulisnya dalam caption unggahan di Instagram pribadi Hamka Hamzah.

Dari tulisan tersebut juga terlihat bahwa Hamka tidak masuk dalam proyeksi pemain yang sudah disodorkan Mario Gomez untuk kompetisi Liga 1 2020 mendatang. Dengan itu ia langsung pamitan untuk tidak memperkuat Arema FC kembali di musim depan.

“Selera pelatih memang berbeda-beda dan itu hal yang sangat wajar dalam dunia sepakbola. Sukses untuk kita semua, tetap jaga silaturahmi. Salam satu jiwa,” imbuhnya.

Untuk diketahui, dalam kompetisi Liga 1 2019 lalu Hamka Hamzah mencatatkan 26 penampilan serta 4 gol dari 34 pertandingan. Bahkan pemilik nomor punggung 23 ini berhasil membukukan 35 shooting ke gawang lawan selama satu musim, hal itu menunjukkan bahwa Hamka adalah stopper produktif yang pernah dimiliki Arema FC.

Dengan mundurnya Hamka Hamzah dari skuat Arema FC, praktis sudah dua bek tengah keluar dari tim pujaan Aremania ini. Sebelumnya, ada nama Rachmat Latief yang tidak lagi berseragam Singo Edan untuk kompetisi Liga 1 2020 mendatang.

Sementara itu, dalam perburuan pemain untuk kompetisi Liga 1 2020 Arema FC saat ini terkesan tenang karena masih menunggu kedatangan Mario Gomez. Hal itu disebabkan materi pemain Singo Edan semua tergantung dari keputusan dari mantan pelatih Borneo FC itu. Tak ayal, hingga saat ini masih sebatas rumor yang banyak beredar.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close