Olahraga

Kontrak Mario Gomez Tertinggi Sepanjang Sejarah Pelatih Arema FC

INDONESIAONLINE – Mario Gomez yang diresmikan sebagai pelatih kepala Arema FC akan menjadi pelatih dengan kontrak tertinggi selama sejarah tim Singo Edan. Hal itu disampaikan langsung oleh General Manager Arema FC Ruddy Widodo.

Sepanjang Arema FC mengikuti kompetisi tertinggi di Indonesia sudah banyak mengganti pelatih kepala, mulai dari pelatih asing hingga pelatih lokal.

Yang menarik, kehadiran Mario Gomez di tim Arema FC membuat sejarah tersendiri karena nilai kontrak yang mematahkan pelatih-pelatih sebelumnya.

“Saat saya dekati Mario Gomez, saya sudah bilang bahwa kontrak dia lebih besar sepanjang sejarah pelatih yang menangani Arema,” ujar Ruddy Widodo.

Disinggung mengenai berapa besaran nilai kontrak tersebut, Ruddy Widodo masih belum bisa menyebutkan. “Kalau masalah nilai biar kami dan Gomez saja yang tahu,” katanya.

Arema FC sendiri mendekati Mario Gomez tidak sebentar, manajemen mengaku bahwa mereka sudah tertarik dengan pelatih asal Argentina itu sejak menjadi milik Persib Bandung. Tapi kesempatan itu baru datang untuk musim kompetisi Liga 1 2020 mendatang.

“Saat itu, jujur saya katakan ke dia (Mario Gomez) bahwa Arema sangat serius memboyongnya untuk Liga 1 2020 mendatang,” jelasnya. 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close