Olahraga

Ada Seleksi Pemain Atau Tidak Untuk Pemain, Arema FC Tunggu Mario Gomez

INDONESIAONLINE – Komposisi pemain Arema FC untuk kompetisi Liga 1 2020 masih menunggu pelatih kepala Mario Gomez yang sudah diberi wewenang oleh manajemen Singo Edan untuk menentukan pemain baru yang akan direkrut atau pemain lama yang akan diperpanjang kontraknya.

Ada atau tidaknya seleksi pemain bagi tim Arema FC masih menunggu keputusan dari pelatih kepala Mario Gomez yang akan memimpin latihan pada Rabu (15/1/2020) mendatang.

Saat dihubungi MalangTIMES, asisten pelatih Arema FC Kuncoro mengatakan bahwa hal tersebut memang benar adanya. Karena semua yang berhubungan teknis tim harus melalui Mario Gomez sebagai pelatih kepala.

“Untuk ada seleksi atau tidak bagi pemain itu tergantung pelatih, tanggal 15 (Januari 2020) nanti coach Gomez sudah datang. Sabar, ditunggu saja,” ujar Kuncoro.

Sementara itu, di saat klub lain yang sudah memublikasikan pemain yang akan memperkuat untuk Liga 1 2020, nampaknya Arema FC punya strategi tersendiri. Tim kebanggan Aremania ini justru terlihat menyerang dari kedalaman atau bisa dikatakan diam-diam sudah mempunyai gambaran pemain yang akan segera bergabung.

Hal tersebut karena meski belum berkumpul, tim pelatih saat ini sudah saling berkomunikasi satu sama lain untuk membahas rencana persiapan sebelum masuk kompetisi dan juga pemain yang akan bergabung.

“Kami juga komunikasi dengan coach Gomez meski belum bertemu. Tapi untuk lengkapnya nanti saja saat latihan perdana,” tutupnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close