Olahraga

Arema FC Ucapkan Terima Kasih Untuk Mantan Pelatih dan Asisten Pelatih

INDONESIAONLINE – Setelah mengumumkan formasi tim pelatih untuk kompetisi Liga 1 2020, Arema FC mengucapkan terima kasih kepada mantan pelatih, asisten pelatih dan juga direktur teknik (Dirtek) Singo Edan melalui akun Instagram resmi @aremafcofficial.

Arema FC resmi mengeluarkan ucapan terima kasih kepada para pejuang di balik permainan Singo Edan dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Mereka adalah Milomir Seslija, Joko Susilo, Siswantoro dan Yanuar Hermansyah.

Milomir Seslija, Siswantoro dan Yanuar Hermansyah adalah tiga komponen yang pada musim 2019 lalu bekerja bersama untuk meramu startegi tim di kompetisi tertinggi di Tanah Air yakni Liga 1.

Dengan mengunggah foto ketiga pelatih itu, Arema FC juga menuliskan caption di dalam foto “Nuwus Coach. Setelah merilis nama pelatih baru Arema FC di musim 2020, maka secara resmi pula kami sampaikan ucapan terima kasih kepada pelatih-pelatih yang bekerja sama di musim sebelumnya. Semoga sukses di klub atau di manapun umak berada. Salam Satu Jiwa,” tulis official Instagram resmi Arema FC di dalam foto.

“Musim yang luar biasa. Nuwus atas dedikasinya untuk Singo Edan. Kami yakin umak sukses dimanapun berada,” tambahan caption yang ditulis @aremafcofficial.

Sementara itu, berbeda lagi ucapan untuk Joko Susilo yang baru saja dikenalkan sebagai pelatih kepala Persik Kediri di Liga 1 2020. Untuk diketahui, Gethuk (sapaan akrab Joko Susilo) sudah menjadi bagian dari Singo Edan sejak menjadi pemain, asisten pelatih, caretaker hingga pelatih kepala.

Maka dari itu, Arema FC melalui Instagram resminya mengucapkan terima kasih atas apa yang sudah didedikasikan selama membela lambang Singa. “Di hati anak-anak muda yang ditempa di Akademi Arema, nama coach selalu di rindu,” tulis @aremafcofficial didalam caption.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close