Olahraga

Dikabarkan Hengkang, Konate Sebenarnya Masih Kerasan di Arema FC

INDONESIAONLINE – Makan Konate yang dikabarkan akan hengkang dari Arema FC sebenarnya masih memendam keinginan untuk bermain di tim berjuluk Singo Edan ini. Karena ia merasa masih kerasan dengan suasana tim yang seperti keluarga.

Dikabarkan karena belum menemui kata sepakat, negosiasi antara manajemen Arema FC dan Makan Konate melalui agennya terpaksa masih alot dan membutuhkan waktu.

Arema FC sudah resmi mengikat Mario Gomez sebagai pelatih, kini Singo Edan tinggal menunggu keputusan tim pelatih untuk menentukan pemain.

Tapi khusus untuk Makan Konate, hingga saat ini manajemen terus berkomunikasi terkait penawaran harga yang menurut agennya meningkat hingga 50 persen.

“Sebenarnya secara pribadi Konate masih betah di Arema, tapi karena ini profesional dia juga ikut kata agennya,” ucap sumber yang mewanti-wanti tidak ingin disebutkan namanya.

Sementara itu, dilihat dari permainan Konate selama membela Arema FC 1,5 musim, pemain yang kerap mengenakan nomor punggung 10 itu sudah membukukan 16 gol selama 34 pertandingan Liga 1 2019. Hal itu adalah sebuah pencapaian yang luar biasa sebagai seorang playmaker yang tugas sebenarnya adalah membagi bola dan memberikan assist kepada striker.

Dari sisi tim pelatih, nampaknya Gomez masih membutuhkan sosok Makan Konate sebagai pengatur serangan. Karena pemain asal Mali ini memiliki daya jelajah tinggi sebagai playmaker, selain itu dia juga bisa menjadi kartu AS ketika para striker sulit menciptakan gol.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close