Olahraga

Javlon Diperpanjang Borneo FC, Tepis Anggapan Gabung Arema FC

INDONESIAONLINE – Banyak rumor yang menyebut kedatangan Mario Gomez dan Charis Yulianto akan membawa gerbong Borneo FC ke Arema FC. Tapi Javlon Guseynov sepertinya masih ingin menggunakan jersey tim berjuluk Pesut Etam untuk kompetisi Liga 1 2020.

Karena permainannya yang cukup penting pada kompetisi Liga 1 2019, Borneo FC berani memperpanjang kontrak pemain yang juga sempat menjadi kapten tim berjuluk Pesut Etam ini. Tercatat Javlon musim lalu bermain sebanyak 32 pertandingan dengan rincian 2.880 menit.

Dipertahankannya Javlon Guseynov di Borneo FC untuk kompetisi Liga 1 2020 mematahkan spekulasi bahwa bek asal Uzbekistan tersebut akan bergabung dengan Arema FC.

“Tenaga Javlon masih kami butuhkan. Dia salah satu pemain paling bekerja keras musim lalu,” ucap Manajer Borneo FC, Dandri Dauri seperti yang dilansir dari web resmi Liga Indonesia.

“Semua bisa lihat bagaimana kinerja Javlon. Kami harap dia bisa memberikan performa maksimal lagi,” imbuhnya.

Sementara itu, Javlon sendiri mengakui bahwa ia sudah betah tinggal di Samarinda. Dan tersemat nya ban kapten yang pernah Javlon gunakan membuat pemain asal Uzbekistan ini ingin mengulang kesuksesan yang lebih bersama. Borneo FC.

“Pengalaman berharga dan menyenangkan musim lalu. Tidak ada lagi masalah adaptasi. Kami berusaha keras meraih prestasi lebih. Semua demi suporter Pusamania,” kata Javlon.

Di sisi lain, Arema FC dikabarkan sudah mendapatkan satu pemain asing untuk memperkuat di Liga 1 2020. Tapi manajemen Singo Edan masih belum mengenalkan kepada publik siapa foreign player tersebut. 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: