Hukum dan Kriminalitas

Kawasan Jalan Joyo Tamansari Heboh, Warga Sekitar Temukan Mayat Bayi Tersangkut Sampah di Sungai

INDONESIAONLINE – Warga Jalan Joyo Tamansari, RT 5, RW 6, Kelurahan Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, dibuat heboh setelah adanya penemuan jasad bayi mengambang dan tersangkut ranting pohon dan sampah di sungai sekitar Jalan Joyo Tamansari (6/1/2020).

Penemuan bermula sekitar pukul 11.00 WIB saat Kaseno (64), warga sekitar berada di pinggiran sungai lokasi penemuan jasad bayi. Saat itu ia melihat benda asing berwarna putih yang kemudian ia duga adalah sebuah boneka.

Kaseno kemudian mendekati benda asing yang menarik perhatiannya tersebut. Namun alangkah kagetnya Kaseno, ketika lebih dekat dengan benda yang sebelumnya ia kira adalah boneka itu, ternyata terlihat jelas merupakan jasa seorang bayi.

Dari situ, Kaseno kemudian segera melaporkan peristiwa penemuan bayi tersebut kepada pihak perangkat desa. Pihak perangkat desa langsung meneruskan temuan tersebut kepada pihak kepolisian.

Polsek Lowokwaru yang menerima laporan tersebut, kemudian mendatangi lokasi dan evakuasi jasad bayi dibantu dengan relawan dan segera dibawa ke kamar mayat RSSA.

Saat ditemukan, jasad bayi dalam kondisi tanpa sehelai baju. Bagian tubuhnya juga nampak sudah mengalami pembusukan. Selain itu, kepala bayi juga terlihat sudah mulai tak utuh lagi.

Kasubag Humas Polresta Malang Kota, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni membenarkan kejadian penemuan jasad bayi di kawasan Lowokwaru tersebut.

“Pasca kejadian, langsung dilakukan pemeriksaan saksi-saksi untuk mengungkap pelaku pembuangan,” bebernya lewat laporan yang ia kirim.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close