Olahraga

Penilaian Jayus Hariono Tentang Mario Gomez

INDONESIAONLINE – Kehadiran Mario Gomez sebagai pelatih kepala yang gemar memainkan pemain muda dianggap gelandang muda Arema FC Jayus Hariono sebagai suatu hal yang bagus. Karena menurutnya, pemain muda akan lebih banyak mendapatkan kesempatan untuk unjuk kebolehan.

Sebagai pemain muda milik Arema FC, Jayus Hariono menjadi pemain yang kerap bermain di kompetisi Liga 1 2019 lalu. Tapi untuk kompetisi Liga 1 2020 mendatang, jelas pemain yang memiliki nomor punggung 14 ini harus bersaing dengan pemain baru yang rencananya didatangkan manajemen Singo Edan.

Tapi ketika dihubungi MalangTIMES, Jayus mengaku siap jika harus bersaing dengan pemain baru, karena menurutnya semua dilakukan untuk tim yang ia bela. “Sebelumnya ya harus bersaing memang, dan tahun ini sepertinya (persaingan) sangat ketat,” ujar Jayus.

Disinggung mengenai kepemimpinan pelatih Mario Gomez untuk kompetisi Liga 1 2020, Jayus menilai bahwa sang pelatih tersebut sangat baik bagi Arema FC, karena pelatih asal Argentina itu tidak melihat pemain dengan nama besar tapi kesiapan bertanding.

“Dia (Gomez) tidak memandang senior atau junior, itu yang akan membuat persaingan antar pemain lebih ketat dari tahun sebelumnya,” kata Jayus.

Pemain yang pernah dipanggil seleksi di Timnas Indonesia U-23 sebelum ikut di SEA Games 2019 Filipina itu mencatatkan 17 kali bermain dengan mengoleksi satu gol dan 2 assist. Dan sebagai pemain yang berposisi gelandang bertahan, Jayus kerap mampu membantu serangan ketika timnya sedang deadlock.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close